Honour to My Graduation!

7:00:00 PM

Seminggu lalu, tanggal 31 Maret 2012, saya sudah resmi "bukan mahasiswa" lagi, alias sudah lulus dengan IPK diatas 3,51 (tepatnya berapa saya ngga akan bilang--biar ga keliatan sombong B-) ).

Udah seminggu tapi masih seneng banget ngeliat2 foto wisuda kemaren. diantaranya:




Hair&make up done by: Salon Kartini
Kebaya by Wimo Modiste (design by me)

Walo  cuma sehari tapi senengnya minta ampun. Soalnya sekeluarga lengkap kumpul sih. Keluarga saya kan ramenya setengah mati tuh, jadi seneng aja gitu ngumpul2 rame2, trus semuanya dandan dan foto studio bersama (kalo sempat aku update hasil foto studionya nanti). Foto2 terus seharian sampe malem baru pulang.

Apalagi makeup &sanggulnya bagus dan kebayaku cantik sekaliiiii~~~ jadinya ngga bisa berhenti foto deh. Apalagi ada kakak saya yg hobby foto2 itu pegang kamera, udah deh, kamera penuh foto2 adiknya yg narsis ini. huahahahahahahaha. (cerita soal kebaya dan makeupnya nanti disimak di honeyandlucky.blogspot.com aja yah)

Yang pasti bersyukur banget setelah 3,5tahun akhirnya lulus dengan (predikat) sangat memuaskan. Walaupun ngga dapet hadiah apa2 buat IPK  yg sudah setinggi monyet itu. Walaupun ngga ada pacar sekalipun (wuuutsss), tapi nggapapalah. Persiapan utk hari itu sudah cukup melelahkan (harus muter2 Sby naek motor buat cari salon dan studio foto--maklum, anak rantau), jadi melewatinya dengan bahagia aja sudah cukup.

Hadiah kelulusan saya apa?
well, tadinya mau dibeliin hape baru yg "smart" buat menggantikan Nokia 6120c yang sudah saya pake selama 2,5tahun dan masih saya cintai ini (^3^) cup muach....(performa hape saya masih oke lho, fitur2nya jg bagus, ga pernah hang, atau masuk bengkel, cukup smart dan internetnya oke). tapi karena ngga bisa mutusin mau beli hape apa, akhirnya pusing sendiri dan ngga jadi beli :(( gpp deh, saya bukan tipe orang yg kemakan jaman dan termasuk tipe orang yg loyal sama barang2 favorit termasuk soal hape (bahkan saya masih nyimpen hape berwarna pertama yg saya pake dilemari, gara2 ngga tega ngejual). Cuma emang lg butuh smart phone niih :|

Sbg gantinya saya dapet complimentary present, alias hadiah pengganti. Apa itu?

 Sepatu Karet Murahmeriah!
Kenapa? ya soalnya Sby masih musim hujan nih, biar kalo banjir ngga bingung ama sepatu basah. Sepatu karet yg lama ventilasinya sepi sih, jadi sekarang beli yg banyak ventilasinya, biar kalo kaki basah cepet kering dan ngga bau. hehehehe :p smoga sepatu yg ini ngga menyakiti kaki seperti bbrp sepatu saya yg suka bikin lecet tanpa sebab :(





next, SPREI BARU YG UNYUUUWW
Sebenernya ini obsesi si emak kemaren pas kesini, kepingin beli sprey, mulai yg single sampe dobel, dari harga paling murah sampe yg mahal2. Ngga tau mau jadi reseller ato gmn. Karena kebetulan emak lagi belanja banyak, ya saya ikut2an nambah daftar belanjaan deh. Apalagi ngeliat sprey yg satu ini motifnya unyuw banget,,, jadi ya langsung aja minta beliin. Dan ternyata emang unyuw banget dikasur :3 jadi betah dikasur deh.

Ini nih satu2nya hadiah yg tidak mendukung aktivitas belajar saya. Soalnya saya jadi lebih rajin nggeletak diatas kasur nih:p



next, MAGIC COM/MAGIC JAR/MAGICWARMER

Nah, ini sih hadiahnya share sama eyang yg emang udah ngga kuat buat masak nasi tiap pagi (cucunya pemales sih...:p). Pertamanya ngga semangat disuruh milih, tp begitu liat model batik gini jadi semangat minta beliin yg ini deh. Hahahaha



Terakhir, KIPAS ANGIN

Ini hadiah khusus dari babe. Katanya akhir tahun ini kan kita bakal kena badai matahari (katanya orang2 pinter diluar negeri nih..), bayangin deh kalo kota padet di pinggiran pulau Jawa kaya Sby ini kena badai matahari. Taun lalu aja musim panas suhu maksimum bisa antara 39-41 derajat, apalagi kalo badai matahari ntar? Harusnya hadiahnya mobil, atau sunblock, ato payung sih, tapi kipas angin juga langkah yg bagus buat menghadapi badai matahari. Soalnya kalo panas banget juga ga bakal bisa tidur kan di kamar? Maklum rumah saya disini ngga bisa dipasangi AC, selain listriknya ngga kuat, bangunan rumahnya juga ngga memungkinkan buat AC. Ahahaha.Ya sudahlah, daripada ngga bisa tidur gara2 kepanasan badai matahari, kipas angin saja sudah cukup. Lagi pula kipas angin ini agak ajaib, krn angin yg dihasilkan terasa dingin... *sugesti*

Hahahaha, sebenernya ini bukan hadiah wisuda juga sih, sebenernya ini lebih kearah "bagaimana membuat saya betah di Sby selama 1,5 tahun dg sesedikit mungkin kesempatan pulang dan dengan kegiatan praktek serta jaga yang melelahkan". Karena tahapan setelah wisuda ini justru yg lebih sulit nih. Tantangannya ngga tidur 36jam dan sibuk sana sini, belum lg belajar dan disemprot senior. My parents are trying to give the most comfort. And I need it really... mulai hari itu sampe saya bener2 lulus nanti, benda2 yg saya sebut diatas bakal bergabung jadi sahabat dalam segala medan perang! FIGHT!

Yah, gitu deh, sebenernya ini dibilang hadiah wisuda juga gpp. I'm a simple person in mind. Asalkan saya senang, hadiah apapun bakal terlihat "cling". Percayalah, bukan harga yg membuat sebuah hadiah jadi berharga, tapi arti dibaliknya itulah yg berharga.


Happy graduation, all! the war has just begun

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!