Beauty Sleepover: My beauty of friendship

7:36:00 AM

Entri ini ditulis untuk memenangkan free entry untuk Looxclass Beauty Blogging & Make Up Workshop Jogja (plus hadiah paket makeup sebesar sampai Rp. 250.000). Klik ini deh untuk detil acaranya :http://www.looxperiments.com/2012/07/yogyakarta-looxclass-beauty-blogging.html dan klik ini deh, kalau mau ikutan blog contest-nya :http://www.looxperiments.com/2012/08/blog-contest-beauty-of-friendship-rules.html

Ha! tergiur sama hadiah? to be honest, jelas laaaaaaahhhhhhhh..... Sebagian pembaca setia mungkin ada yg tahu kalo saya skrg ini semacam "penggila makeup" yang masih dalam level amateur, alias masih liat2 kantong dulu kalo mau beli produk makeup! Tapi tetep, belakangan ini aktivitas eksperimen dengan makeup, difoto, dan dipost di blog khusus experiment saya (honeyandlucky.blogspot.com, monggo mampir kalo sempet), bikin saya lebih ALIVE! Aktivitas makeup ber-makeup ini smcm refreshing buat saya, sayangnya nggak semua orang mendukung aktivitas "iseng" saya ini. Untungnya ada satu sahabat saya yang SATU PIKIRAN soal makeup! Sama2 suka makeup, foto narsis, dan berbudget "sederhana" soal urusan makeup. hehehehe. Menurut kami, "makeup cantik ngga perlu mahal, yang penting kita pinter berkreasi dan bahannya sehat" ;)

Ngeliat posting di looxperiments.com soal lomba blog jelas bikin mupeng, tapi tema yang ditampilin sebagai materi lomba yang lebih menggelitik. Soalnya pas banget sama pengalaman saya dan sahabat saya yang satu itu. So, saya mau berbagi pengalaman saya sama sahabat saya.

Suatu hari, sahabat saya bernama Angga tiba2 ngajakin buat sleepover. Emang semenjak jadi Dokter Muda, waktu maen kita jadi sedikit banget, kalo dulu kita sering sleepover bareng, sekarang bahkan buat lunch bareng aja belum tentu bisa. Nah, ini entah ada angin apa tiba2 Angga ngajakin buat sleepover--padahal tugas Doktermuda-nya lebih sibuk drpd saya. Ternyata, begitu Angga dateng buat sleepover, ditasnya nggak cuma ada "menginap kit" (sebutan kami buat perlengkapan sleepover), tapi juga SEGUDANG MAKEUP andalannya Angga. Begitu ngeliat perkakas yg dia bawa, nafsu buat experimenting langsung nggak bisa direm! Akhirnya, walaupun cuma pake kaos tidur yang nggembel banget akhirnya kita bereksperimen, dan yg ngga kelupaan-->foto narsis ;p

Kebetulan banget saya lagi pingin belajar smokey eyes, eh, kebetulan si Angga "menyerahkan matanya" ketangan saya, so, sayapun berkesempatan "belajar" di mata-nya Angga pake perlengkapan smokey andalan saya. Dan nggak kalah kebetulannya lagi, saya punya bulu mata "Anti Serangga" (bulu mata super panjang yg agak kaku) yang udah lama dibeli tapi ngga pernah dipake. Mumpung lagi eksperimen, langsung aja deh tu bulu mata saya pasang ke Angga. Belakangan ini saya sangat terinspirasi sama bibir merahnya Taylor Swift, akhirnya lipstick merah menyala yg barusan dibeli langsung saya coba ke Angga sekalian! Mau lihat hasilnya? Here you go!

serem ya? tp orangnya ga seserem itu kok ;)
(peace, Ngga....^^)
Berhubung si Angga udah cantik gitu, kayanya ngga adil kalo saya nanti difoto keliatan nggembel banget dengan kaos tidur gembel saya. Akhirnya saya colek2 perkakasnya Angga. Eyeshadow andalannya dia, warna ungu, saya pake latian dimata saya. Dan buat bibir, saya pake lipstik nude-nya Angga yang baru aja dibeli barengan waktu saya beli si lipstik merah ini.


Puas tuker menukar, coba mencoba makeup, berikutnya adalah sesi foto narsis!

gaya "cantik"


"gaya gila"

Wakakakakakakaka!
mesti ketawa2 sendiri kalo inget sleepover gila kita malem itu. Biar cuma dandan minimalis-dengan-perlengkapan-makeup-yg-sederhana-dan-ngga-mahal, foto2 narsis, sambil experimenting, tapi rasanya seneng dan asyik banget. Sayangnya, satu malam sleepover itu bener2 sebentar (soalnya ngga bisa begadang gara2 besok paginya sama2 dapet jatah jaga di RS). Klo ada waktu yang lebih panjang pasti kami bisa maen "lebih gila" lagi! Hahaha

Dan sebagai oleh2, dari ratusan *lebay* foto yang diambil Angga, aku pilih yang paling bagus buat aku edit. Here it is:

Gimana? bagus kan? Siapa tau bisa dijadiin model kalender islami atau jadi desain kartu lebaran modern :p


Can't wait for another crazy-makeup-experiment-sleepover!


visit also: honeyandlucky.blogspot.com

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!