There is a wall I can't surpase...

8:56:00 AM

itu adalah status yg baru aku tulis di FB.

knp?

aku baru liat2 fotonya gel2 ma kin2 yg baru aja pulang dari tur asianya. lalu terbersit dikepalaku:
kapan aku bisa kaya gitu?

aku gag tau, benernya berat diongkos, diijin, atau berat di aku. gag ngerti diri sendiri jugag nih. aku pingin melakukan sesuatu yg diluar pikiranku dan orang2 disekitarku selama ini, tapi aku selalu gagal. gag pernah bisa ngejalanin plan yg udah aku susun. gag pernah bisa keluar dari rutinitasku (padahal mayoritas isinya ngebo).

langkah selanjutnya: aku heran.

aku bisa aja tiba2 ikut temen2 otbon ditrawas.
aku bisa aja tiba2 ngacir ke pandawa.
aku bisa aja mendadak boking penthouse happy puppy dan mengundang semua orang utk sng2 dsana
aku bisa aja minggat ke tempat les jahit dan tiba2 les.
aku bisa aja ngacir ke mall dan nonton/sekedar shopping/makan.
aku bisa aja nekat ke bali ma lombok ma temen2
aku (mungkin) bisa nekat mengikuti jejak gel2 dan kin2

tapi semuanya cuma sekedar terbersit dalam pikiran. keinginan utk mewujudkan sampe 100%. tapi gag ada yg terwujud.

aku pingin ngedance lagi.
aku pingin menjual hasil karya liburan
aku pingin membuat sesuatu yg keren

tapi ngga ada yg terlaksana. bahkan kadang2 hal2/rencana2 yg hampir terwujud didepan mata malah aku batalin tanpa pikir panjang. aku malah menghindar.

no one knows why...

dari situ aku menarik sebuah kesimpulan bahwa ada dinding yg sangat tinggi yg membatasiku dengan kebebasan dan impianku. tapi gag tau kenapa aku masih blm bisa nembus dinding itu, belum bisa melampauinya. aku masih terkungkum ditempat yg sama. entah itu dinding yg namanya idealisme, atau kepribadian, atau tekanan, atau malah keluaarga atau orang lain?

masalahnya, sampai kapan itu??
dan, apa yg salah dan harus diperbaiki?

You Might Also Like

4 comments

  1. menurutku,, kamu hanya nggak dapet orang yang tepat di saat yang tepat.
    eh...iya nggak ya?? :D
    soalnya, aku juga dulu gitu Ndik,, mbayang2in tok, tapi nggak ada yang kelakon. tapi sekarang, yah,, meskipun nggak sepenuhnya kelakon, tapi aku 'nemu' orang yang seiring sama jalan pikiranku. hassyah..
    - sandra sok tau :D -

    ReplyDelete
  2. iya si.. cuma butuh kesempatan aja..

    itu aku ikutan asia tour karena ada kesempatan.
    klo ga ada ya ga usah dipikir banget2.

    lakukan klo emang punya kesempatan

    ReplyDelete
  3. serius ndik, aku juga pengen tau jawabannya apa.

    ReplyDelete
  4. indy...btw soal FB,requestku blum di confirm :P

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!