OSPEK vs LIBUR

6:47:00 AM

dasar anak rantau... banyak pilihan2 tajam yg harus diputuskan berkaitan dengan money and extra money.

sekarang aku punya 2 pilihan penting yg cukup susah utk dipilih:

OSPEK atau LIBUR??

gini nih, kegiatan belajar resmi baru mulai per tgl 1 september (kalo gag salah). artinya aku punya liburan 2 BULAN yg bisa aku abisin seenak udel. Sedangkan ospek mulai pertangahan agustus. otomatis persiapan harus dilakukan awal agustus.

masalahnya adalah, mana yg lebih baik: liburan ma keluarga atau berospek ria?

masing2 punya keuntungan dan kelebihan:

LIBURAN: bisa ngebo sesuka hati, menghilangkan rasa stres dan tertekan selama smt2, memanfaatkan libur "mumpung masih bisa libur", bisa sekolah jahit, bisa berkarya, bisa latian dance, bisa ikut acara jejepangan, bisa piknik cari bule (lho?), de el el

OSPEK: bisa maen2 ma temen2, bisa dapet pengalaman utk ospek taun depan, dan yg terpenting MEMBANGUN SOSIALITA (percayalah bahwa link dan sosialita akan menjadi hal yg sgt penting di masa depanmu nanti...)

tp aku gag bisa mutusin, apakah lbh baik aku santai2 menyiapkan smt baru sambil mengejar impian mendirikan brand sendiri sekaligus berkarya yg laennya, atau mempersiapkan sosialita dan pengalaman untuk masa depan yg sesungguhnya??

kalo mamaku sih bilang gag usa ikut ospek. katanya, buat apa? (emang ospek kuliah gag penting ya?)

*FYI: ospek FK UNAIR = PPLB PADMANABA!!

tapi sebenernya aku baru ndaftar panitia ospek c, belum tentu ketrima. tapi kalo keputusan ini gag aku buat segera, aku bakal lebih berat ke liburannya dan justru menyerah jadi panitia ospek sebelum nyoba.

gimana nih??

ada saran??

You Might Also Like

3 comments

  1. aku ga nyesel ga ikutan ospek skrg...
    tapi klo jaman SMA mupeng pengen ikutan ospek...

    Terserah kamu ndik.. klo aku punya banyak hal yang ingin kulakukan dengan liburku kali ini. Sebangsa nonton film dll..Dan sangat bahagia tanpa harus ke kampus..

    ReplyDelete
  2. sing penting ora mbathang, ndik.
    kahahahaha. soalnya pengangguran tu malah stress loh.hho
    *copa*

    ReplyDelete
  3. iya ndik. sing penting ra mbathang. kih aku ra melu ospek akhire mbatang.
    tapi gantinya aku mau keliling jawa ah
    *loh? duit lagi hhaha

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!