Bom lagi...Budi gag jadi maen bola....

6:49:00 AM

Budi ga jd maen bola.

gara2 bom.

nyebelin.

walau aku lebih benci ma mukanya Park Ji Soong, tapi aku sangat menyayangkan mereka gag bisa dateng. padahal kalo mereka dateng, aku bakal lebih bahagia lagi bisa mencibiri penampilannya Park ji song yang gag bisa melek itu.

Park ji song gag bisa melek. ih.

iklan budi maen bola uda g ada lg.

tp yang menyedihkan lagi (menurutku) adalah sikapnya pak SBY.
Pak SBY dg sgt disayangkan, mengeluarkan statement yg seolah2 menuduh dan terkesan memecah belah. menurutku harusnya pak SBY mengeluarkan statement yg memperkuaat semangat kebersamaan dan memperbesar rasa cinta serta nyaman terhadap tanah air. sangat disayangkan pak SBY malah menunjukkan bahwa dirinya sedang diteror. meneror kepala negara menunjukkan bahwa terorisme di indonesia suda sampe tingkat yg cukup membahayakan. dan saya sebagai warga negara entah kenapa jadi merasa terancam dan tidak nyaman. gimana ngga? Kepala negara saya dijadikan sasaran terorisme!!

ngeri.

jadi ngga pingin dewasa dan menatap masa depan. enakan dulu waktu kecil ya.. ngga ngerti apa2.

uda gitu katanya pelaku bomnya al qaeda. al qaeda di indonesia. aku takut. islam gag begitu............

T.T

You Might Also Like

1 comments

  1. iya...sapa itu sih yang ngebom ngawor banget.
    bisa-bisanya di mariot lagi...parah. jadi sedih sekali kalo islam dibawa2..

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!