Mengisi liburan: MENJAHIT!!!

11:33:00 PM

Barusan ada berita gembira:

GAG JADI SP IKM.

ternyata kunci jawaban buat ngoreksinya salah. pantesan aja semua pada kena SP. tapi untunglah segera diperbaiki sebelum aku merugi.

Alhasil, sekarang liburku SAAANGAAAT PANNJJAAANG. Walaupun sebagiannya bakal aku habisin balik ke SBY ntar. Tapi, selama di jogja, aku harus bisa manfaatin dengan abik. diantaranya dengan KEMBALI MENJAHIT!

Niatnya mau ngisi liburan dengan kegiatan yg menghasilkan uang. tapi aku malah berencana LES MENJAHIT! gag tau ntar bisa balik modal gag ya? yg penting puas dulu deh.

berikutnya maen sama temen2. So pasti.

Tapi masih ada yg mengganjal.
Aku masih benci banget ma anak2 SD yg k*****t itu. kirimin aku undangan kek!!! AWAS YA KALIAN!!!!!

buat anak eks 3D smp5 dan dan eks IPA4 sma3, kalo kalian melakukan hal yg sama dengan temen2 SDku yg gag tau etika itu, gag bakal aku maafin!!!!

HARGAILAH TEMANMU!!

You Might Also Like

3 comments

  1. indik tinggal..indik tinggal..

    hehehe. ga deng^^
    okaoka, tunggu jarkom saja yap :D

    ndik...kmaren aku ga jdi ikut badminton...lagi yuk! lagi!

    ReplyDelete
  2. indik tinggal..indik tinggal..

    hehehe. ga deng^^
    okaoka, tunggu jarkom saja yap :D

    ndik...kmaren aku ga jdi ikut badminton...lagi yuk! lagi!

    ReplyDelete
  3. ndyk jangan misuh laaaaaaaaaa

    ayo jumat besok :D:D

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!