RS telah "mencuri" HP baru kuw....huks!

5:37:00 PM

Aku baru beberapa hari keluar RS (lagi2 masuk RS), harusnya aku bersyukur masih dikasih sehat. Tapi yg kerasa justru dongkol buanget. Gimana nggak? Andaikata aku ngga masuk RS mgkn skrg aku udah punya HP baru yg lebih OK.

Susah2 aku bertahan, sekolah ynag bener biar dihadiahin Hape, sekarang justru uang2 itu lari ke RS, hal yg aku benci sampe aku mati.

Aku pingin hape baru

Aku harus cari duit.

Mungkin ada yg mau bantu aku cari duit hanya untuk sekedar HP berkamera?
Terlalu banyak momen hidupku yg ngga bisa aku abadikan hanya karena aku ngga punya alat untuk engabadikannya.

Aku jengkel sejengkel2nya
Aku pingin HP baru
Aku pingin hidup baru
Aku pingin berubah 180 derajat.

Katanya mamaku mungkin aku harus ganti nama supaya gag sakit2an.
heh.
Ganti hidup aja sekalian!

You Might Also Like

8 comments

  1. ndik, ganti hidup terdengar mengerikan...
    Yang sabar ya ndik..

    ReplyDelete
  2. iya ndik,, tabahlah..
    semua ada hikmahnya...

    aku doakan,, smoga cepet punya hape baru..

    namamu ganti yo rapopo ndik. ingat pembicaraan bodoh kita jaman kelas 2?
    indik yang jadi presiden indonesia.

    Pranindya Rinastigo.
    biar tetep menjaga ramalan jayabaya...

    loh,, malah gawe2 ya...

    ReplyDelete
  3. ganti hidup ki piye ta dek??
    oh..jangan2 mau ganti hidung ya dek??
    boleh juga..selamat operasi hidung dek!!

    ReplyDelete
  4. kok medeni ganti hidup ndik
    indik ki ekstrim nek ngomong..hahaha


    ojolah. ho o ganti jeneng wae.
    slamet binti sejahtera. woh apik to jenenge,
    dijamin ra lara2 meneh.

    mungkin pola menjaga kesehatanmu masih salah ndi*ngga tau juga aku kan sok tahu

    ReplyDelete
  5. Iya! Indik mengerikan. Yang sabar aja...

    @kin2: Slamet binti sejahtera? berarti namanya bapaknya indik harus ikutan ganti, dong?!

    ReplyDelete
  6. hohohoho

    aku memang LEBAY

    jangan diambil ati lah....

    btw, kenapa komen kalian sangat lucu sih??? Ryuki sampe bingung dengar aku ketawa terhabak2

    ReplyDelete
  7. ya nyolong hapenya orang aja dong ndik...


    "btw, kenapa komen kalian sangat lucu sih??? Ryuki sampe bingung dengar aku ketawa terhabak2"

    "eh nani funny funny?"

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!