Been a Long Time! Let me Introduce You to Mr. Norman Reedus!

8:38:00 AM

Hi!
It's been a very long time since the last post on my blog.
Kaget juga terakhir ngeblog ternyata sudah 12 bulan yang lalu. Dan sekarng sudah masuk bulan Desember lagi, artinya: Throwback Time or #TBT! Haha

Lebay.
Tapi emang akhir tahun saatnya untuk review ulang perjalanan setahun ini. Banyak yang sudah terjadi dan sudah berubah dari tahun lalu, walaupun kalau direview ulang, temanya ngga jauh beda sama tahun lalu, masih tentang Dress.Dance.and Being an Actual Doctor. Bedanya, sekarang masing-masing part sudah mulai memasuki level yang advance--well, kecuali bagian Dress.

Pingin nge-share, tapi sekarang lagi jaga UGD RS, jadi ngga mungkin buat menyusun posting yg sebegitu panjang lengkap dengan review dan foto. Tapi entah kenapa pingin posting sesuatu, jadi saya posting sesuatu yang simple aja deh

Remember when I told you I fell in love with Tom Hiddleston and his Loki Laufeyson role?
Well, now I have a new idol and I really love him more than I love Hiddleston back then!

Let me introduce you to:

Mr. NORMAN REEDUS 

(source: google.com)

Who doesn't know this cool man??
He is the crossbow wielding redneck badass in the Walking Dead series, the awesome DARYL DIXON! He's been everyone's favorite character right now!

source: google.com
source: google.com
(source: google.com)


Pertama kali nonton the Walking Dead (TWD) malah mulai dari season4, waktu nonton pertama kali saya mikir: ya ampun ini bapak2 rambutnya so alay abis, tapi keren juga. Ternyata waktu nonton mulai dari season1, OMG ini tokoh yang begitu keren dan berkembang sejak season pertama!

Lebih kerennya lagi, DARYL DIXON is the only main character that is not based on the comic book. sang creator mengakui bahwa dia menciptakan karakter ini SETELAH melihat Norman Reedus audisi untuk peran Merle Dixon (abangnya Daryl di TV series TWD). Kemudian saya berpikir, berarti aktor ini keren banget bisa menginspirasi sang creator.

Dari situlah saya banyak menggali tentang Daryl Dixon dan Norman Reedus sekaligus. Mulai dari artikel, review, interview, sampai Youtube, saya pelajari semua. Banyak sekali yang bisa saya tulis disini, mungkin bisa terbagi menjadi 3 part, tentang TWD, tentang Daryl Dixon, dan tentang Norman Reedus sendiri. Berhubung saya lagi kerja nih, saya buat teaser dulu aja deh

1. About the Walking Dead Series

Yang belum pernah nonton. mending mulai nonton deh, kecuali buat yang jijik sama Zombie, darah, dan menghindari violence and gore (this movie contains explicit violence and gore). Series ini dibuat berdasarkan komik yang dibuat oleh Robert Kirkman, Tony Moore, Charlie Adlard. Menariknya, serial TV ini berbeda (cukup jauh) dengan seri komiknya! Termasuk karakter Daryl Dixon yang ngga ada dikomiknya. Jadi yang ngikutin komiknya, belum tentu sama dengan seriesnya, walaupun karakter penting dan event penting tetep ada di seriesnya.

(source: google.com)

Generasi zombie mulai menarik perhatian setelah munculnya game Resident Evil, atau Biohazard. Penggambaran sososk zombie paling menarik ada di situ. Dan menurut saya TWD ini adalah satu-satunya film yang menggambarkan sosok zombie paling menarik dan mendekati game Resident Evil (RE). Film lain bertema zombie termasuk film RE yang dibintangi Milla Jovovich pun zombie nya tidak semenarik zombie di TWD. Zombie adalah mayat hidup yang rapuh, busuk, namun haus darah, dan itu tergambar persis seperti itu di series ini. And they call them WALKER
Tasty right? (Source: google.com)

2. About Daryl Dixon

He is the BADDASS character! Pertama muncul sebagai crossbow wielding redneck alias orang kampungan yang rasis dan emosional. Ngomongnya kasar, rasis, dan menyeramkan. Tapi karakternya berkembang sekali. Yang awalnya cuma seorang survivor yang ngga banyak bermanfaat, kemudian menjadi tangan kanan leader mereka, Rick Grimes. Dia sangat bisa diandalkan, bisa jadi supply runner, pelindung, pemimpin, dan bisa jadi sweerheart dalam grup survivor ini. Perkembangan karakternya itu salah satu yang menarik dalam series ini, juga relationshipnya dengan sang pimpinan Rick Grimes, dengan si tough woman Carol Peletier, dan dengan si lovable Beth Greene.
source: google.com

Trust me, siapapun bakal fall in love with this character!

3. About Norman Reedus

Who doesn't love this cute guy??
Ngga percaya dia cute? coba liat film2 diawal karirnya. Pas muncul di film Mimic (1997), umurnya sudah 30tahun, tapi tampangnya kayak 17 tahun! di film Floating pun wajahnya masih kayak high schooler. Filmnya yang paling hits adalah Boondock Saints. Dan disitu pun dy kelihatan sangat cute dan lucu. ngga percaya kan Daryl Dixon yang keren, cool, macho, dulunya pernah cute dan lucu?
from the Boondock Saints. siapa yang bilang ngga cute?
(source: google.com)

Dia banyak main film sejak tahun 1997, mulai dari peran kecil sampai main role. Beberapa film sudah saya tonton, dan saya siap memberikan review. But trust me, most of the movies aren't as cool as his pretty face. Nggak semuanya bagus! Why is that? and what's the best role? Saya akan bahas itu nanti, sewaktu saya punya banyak waktu untuk ngeblog. 

Oke, teasernya segitu dulu ya... nanti saya tuliskan yang lebih detail lagi dilain kesempatan. 


KEEP PENASARAN YAAAAA
Semoga ngga kayak bagiannya Loki yang akhirnya part 2 nya ngga jadi ditulis. 
Tunggu posting saya berikutnya!

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!