Karya Terbaru: Spesial untuk Hari Spesial Sahabat!

6:19:00 AM

allraiiittt!! Sudah 6 bulan rupanya vakum menulis diblog. Terakhir kali post saya tentang debut video saya. Tadinya mau bikin debut lagi kalo viewernya udah sampe 1000, tapi nyatanya biar viewer udah sampe 3000 juga masih belum bikin kejutan lagi :p

Eniwei, sekarang saya mau menunjukkan kejutan saya di bidang yang lain! Apalagi kalo bukan bidang Fashion yang menjadi interest saya (meskipun kuliah saya dan pekerjaan saya nantinya sama sekali ngga berhubungan dengan fashion :p) tapi passion tetaplah passion. Pada kesempatan ini, saya akan menampilkan galeri karya terbaru saya, spesial untuk hadir dalam resepsi pernikahan sahabat saya:

TADAAAAAH!

Dress karya sendiri
tampak belakang dan tampak depan
Sangat spesial untuk hari pernikahan teman baik saya, saya membuat sendiri baju seragam saya! Sementara teman2 lain membuat Kebaya mosern, disini saya mencoba berinovasi membuat dress dengan rok peplum yang masih tetap punya sentuhan tradisional ala Kebaya. Bagian belakang baju masih mirip kebaya kan?

 Rok peplum di dress ini saya padu padankan dengan lengan yang lebar. Detil pola di bagian dada juga saya jahit sendiri dengan mengambil pola yang ada di kain brokat hijau tersebut. Ini kali pertama saya mengerjakan pekerjaan seperti ini! Dan hasilnya memang cukup tidak rapi tapi alhamdulillah bisa terlihat ciamik dan cukup memuaskan. Detil dibagian punggung memang bukan pekerjaan terbaik saya dan terkesan sangat buru2, tapi, "not bad" lah ya?? :D Bagian leher juga masih "semrawut" karena dikerjakan dengan buru-buru. Masih kalah jauh dengan karya tailor atau modiste yang jelas, tapi kalo untuk kelas mahasiswa kedokteran tingkat akhir, hasilnya jauh lebih bagus daripada perkiraan saya :)

Semoga bisa menjadi inspirasi teman2 kalo mau bikin kebaya :D





Disini make up juga spesial sekali, karena saya lakukan sendiri! Ini bukan yang pertama kalinya saya memakai riasan sendiri untuk ke pesta (karena saya sering merias diri sendiri untuk keperluan manggung), tapi ini kali pertama saya menolak ditawari perias! Yang pasti, Hair do jelas ngga mungkin saya kerjakan sendiri. Untuk detil makeup sederhana yang saya gunakan untuk sentuhan kali ini, bisa dibuka di post terbaru saya di blog honeyandlucky (klik disini)

Dan ketika saya lepas sanggul dan lepas sasaknya, secara tidak sengaja saya menemukan Halloween look! Take a peek:


How do you think??

Hahaha, happy october! Happy Wedding Day dear Angga!

Siapa Angga? baca post ini

Check my other post: (klik disini)

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!