Kyari Pamyu Pamyu is my new STYLE

6:19:00 AM

Semakin bulan semakin ngga produktif nulis nih, habis pinginnya tidur terus setelah seharian menghabiskan waktu di Rumah Sakit yg aura-nya sering " tidak bahagia". Sebenernya ada cerita yg pingin banget saya share, karena sekali lagi, sebagai calon dokter, ternyata saya masih sempet berprestasi di bidang lain, yaitu di bidang dance melalui ajang lomba dance cover (yah, walaupun levelnya "cuma" dance cover siih..). Cuma, ngga enak rasanya share berita bahagia itu tanpa dokumentasinya yg konkret (berhubung saya ngga pernah bikin dokumentasi gara2 ngga punya kamera yg proper), dokumentasi dari temen2 juga belum komplit, jadi saya ngga bisa cerita banyak. Yang pasti, adalah suatu kebanggaan buat saya dan tim dance saya bisa FINALIS ajang ETUDE Time 3 dance cover di Grand City Mall Surabaya sekitar 2 bulan yg lalu, walaupun kami2 ini cuma mahasiswa fakultas kedokteran. Cek penampilan semifinal kami di sini

Nah, sekarang saya datang dengan kisah baru. Beberapa hari belakangan ini saya stres dan uring2an sampe jatuh sakit gara2 masuk salah satu stase besar dan berat dalam puteran ko ass. Suatu saat saya ngga sengaja melihat cuplikan gambar video di youtube yang begitu mencolok dan membuat saya tertarik. Tulisannya Jepang gitu (sebenernya saya ngga bisa baca bahkan nama artisnya sekalipun) tapi berhubung gambarnya itu merah dan mencolok, saya klik gambar video itu. Here is the video:


Saya ngga tahu sama sekali dengan artis KYARY PAMYU PAMYU ini, yet I fell so hard in love with her!! Here are the reason:
1. Makeup dan style-nya sangat mencolok dan sangat cute!
2. Dancenya begitu simple yet so clean and cheerful! Awalnya saya menduga aliran para-para dance ini, tapi setelah dilihat2, kalaupun ini aliran para-para, ini udah yg sedikit advance! Perhatikan detil gerakannya, powernya, dan betapa rapihnya tarian itu. Cute yet cool! Apalagi jika kita perhatikan back dancer-nya, rasanya ini bukan sekedar "dance para-para biasa". Love it!
3. Lagunya lucu. Mungkin udah lama saya ngga denger tipe2 lagu Jepang yg kaya begini, jadi rasanya kangen banget.

Karena penasaran dengan tariannya, akhirnya saya coba2 ngikutin. Engga bener2 pingin menarikannya sih, tapi suatu hari, sehabis pulang dari nikahan teman, saya iseng2 memasang wig andalan saya, kemudian makeup yg ada sengaja tidak dihapus, habis itu berkaca. Entah kenapa saya terus jadi pingin pake rok dance andalan saya, sepatu hi-heels yg dulu saya pake ikut lomba ini, dan kemudian saya merasa "I think I have to do something with this outfit and this mood". Akhirnya saya pasang kamera, dan pasang lagu Furisodeshon dari Kyary Pamyu Pamyu itu. Selang 4 jam kemudian, jadilah video dance cover pertama saya yg saya post di youtube! Here is my video:

Sayangnya, akhirnya video saya di mute oleh Youtube! gara2 masalah copyright audio oleh Warner Music Group. Padahal saya liat banyak video2 dance cover-nya furisodeshon yg ngga kena mute (walaupun yg kena mute juga ada sih, tetep). Awalnya saya cuek2 aja, tapi setelah saya pelajari lagi, kalo kena masalah copyright gitu kita bisa kehilangan account youtube kita. Daripada bermasalah kaya gitu, akhirnya audio-nya aku cabut deh, sambil berlinang air mata (T_T). Padahal videonya udah kaya videoclip gitu *narsis*, sayang sekarang jadi bisu. Tapi penonton bisa membayangkan audionya kan :D ?

People say I'm crazy, but I am indeed crazy, hahahaha

entah kenapa saya menemukan ketenangan dan kesenangan tersendiri dengan menciptakan hal2 seperti ini. I don't care what people say, I just like it and I can't ignore the drive.

So, whaddya think??

Setelah meluncurkan video ini saya semakin tergila2 dengan Kyary Pamyu2. Saya mulai rajin searching2 di Youtube dan liat2 video2 Kyary yg lain dan again, saya falling in love dengan lagu-nya yg berjudul Ninjari Bang Bang dan Tsukema Tsukeru (di video ini back dancernya dua cowok2 yg seksi2 bok!). Niat bikin video lagi?? tentu ada! Tapi saya harus belajar gimana caranya supaya ngga kena masalah Copyright lagi tanpa harus mencabut audionya. Ada yg bisa bantu? Soalnya klo kena masalah copyright nanti akun saya dicabut, trus gimana bisa bikin video2 "gila" lagi??? hehehe

Selain liat video2nya, saya juga rajin nontonin dibalik layar pembuatan videoklipnya, trus beberapa video off airnya Kyary. Ternyata Kyary emang pribadi yg imut2. Saya jadi terbawa sampe buka2 channel Harajukukawaiitv yg ada di youtube. Ternyata Kyary ini emang jadi salah satu icon Harajukustyle dan beberapa kali muncul di channel Harajukukawaiitv itu. Dan dari channel itu juga saya jadi semakin mendalami gaya2 Harajuku yg "sesungguhnya" dan mulai tertarik buat se"gila" orang2 harajuku style itu. Hahaha

Tunggu aja ya kegilaan saya berikutnya :p

because this what keeps me feel ALIVE....

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!