lagi-lagi status jejaring sosial.....sekarang saya yg kena!

5:18:00 AM

Sekarang aku boleh lah ngomong agak sok2an sedikit, soalnya aku sendiri baru aja kena masalah gara2 status ku.
Sebenernya sepele banget. Aku cuma mau menasihati orang2 untuk berhenti berekspresi terlalu banyak lewat tulisan. Maksudku, supaya orang2 aneh,seperti beberapa teman saya yg takut ngomong sama saya, berhenti memanfaatkan jejaring sosial untuk menghindar dari ketakutannya "mengobrol" dengan saya. ehhh,,, ternyata disisi lain ada orang yg kegeeran dengan status saya! lho, bukan salah saya kan?
Besok paginya teman2 bercerita pada saya bahwa status saya rame gara2 ada oranglain yg seolah2 nimpali/ menjawab status saya yang bunyinya "aku ga suka segala sesuatu yg cuma tertulis dan ga ada buktinya. SPEAK UP IF YOU DARE!". Saya gag akan menulis gimana tulisan status balasannya, tapi menurut teman2 yg ngomen, status balasan itu memang ditujukan untuk membalas status saya (Obbjektif lho,,,bukan kegeeran. Testimoninya ada!). Padahal status saya bukan bermaksud menyinggung orang itu. Berarti orang itu ngerasa kalo dirinya "takut untuk ngobrol" kan? Bagus dia nyadar,,tapi bukan salah saya dong..
Sekarang sepertinya orang itu makin males untuk ngomong sama saya. Saya jadi lebih males lagi, karena saya merasa ngga salah.
OK.
Saya mungkin salah karena melanggar pegangan teguh saya untuk tidak curhat lewat status. Tapi itu kan sifatnya publik dan ngga tertuju kepada siapapun. Jadi kayanya orang2 tu perlu diajarin lagi soal MEDIA ONLINE=MEDIA PUBLIK, supaya ga ada yg ngerasa kecuali jika pesan itu menunjuk langsung ke namanya. (sebenernya status orang itu juga gag menuju ke saya, tpi kemunculan status itu yg berurutan dg status saya menjadi sebuah bukti)
Puas deh setelah cerita panjang...
Semoga jadi pelajaran buat semuanya. Bahwa bahaya banget tuh orang yg geeran kalo ngeliat statusnya orang laen...
hiiii....
intinya, mending ngomong langsung deh. Saya kagum dengan teman saya yg sedang mengejar seorang cewek teman saya. Walaupun jaman sudah maju, tapi dia menolak "sok perhatian" lewat media2 online. dia bilang , "bicara langsung dong". Itu baru keren!
Tapi aku gag mau berkepanjangan. Mungkin opini publik juga yg bikin ini terlihat "seperti itu". Pokoknya aku baru akan yakin kalo orang itu NGOMONG LANGSUNG!
SPEAK UP IF YOU DARE!

You Might Also Like

2 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!