Back to Blogging!!

5:07:00 AM

Waaawhhh!!!

akhirnya aku kembali ke aktivitas blogging setelah vakum hampir setahunan. Hmph... senang sekali karena sekarang aku ngeblog pake modem punya sendiri! ga perlu ke warnet atau numpang internet orang! hahahaha. Sekarang saatnya aku mengembangkan diri di dunia internet yg luas!!

So,

Gimana kabar teman2 blogger?? lama aku gag update kisah2 kalian. masih asyik ngeblog?

Sebenernya aku mulai terpikir untuk bisnis via blog. Secara, aku sekarang mulai mendesain dan menjahit baju buatanku sendiri. Mungkin akan ada yg tertarik beli kalo aku pasang di blog. OK, lain kali akan aku post kan baju2 ku yg aku bikin pas libur semester 3 kemaren di jogja!

Yosh!

Sekarang aku emang baru sibuk, nyari tema untuk penelitianku. Syarat lulus nih,, jadi harus dikerjain. Udah dapat beberapa ide, tapi masih belum mantab ini. Moga2 aja segera kelar dengan baik. Thanks to mom and dad, dengan adanya modem ini, tugas membuat penelitian pasti akan lebih mudah dan menyenangkan :))

OK, hari ini segini duulu, masih harus mencari ide penelitian dan belajar nih. Doakan saya yah!

CU

You Might Also Like

2 comments

  1. indiiiikkk!!!hehehehe
    makin sibuk aja neng??
    km mw penelitian ttg apa?aku belum jadi2 nih ><

    ReplyDelete
  2. aku dikasih tema ama dosen waliku ttg profil antibodi TB di soetomo, kayanya aku pake itu. tadinya mau ttg gastritis gt, tp g jd..

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!