SHUNSUKE NAGASAKI !! Kyyyaaaaa~!!

6:48:00 PM

mungkn ini terdengar konyol. tapi kalian tau sendiri aku punya penyakit japan addict. aku gag menyangkal bahwa Jepang tu kaya magnet buat aku. bukan berarti aku suka cosplayan, trus sok ngomong jepang, maniak anime, dandan nyentrik padahal gag pantes, (pokoknya bukan khas anak2 yg suka dateng ke cosplayan lah), tapi aku seolah2 punya semacam alarm kalo aku menemukan hal2 berbau jepang, terutama orang jepang, apalagi yg cakep.

aku dah cerita kan, bagaimana aku ketemu seorang jepang diantara banyak makhluk aneh pas nonton Japfest di SMA7? cuma ngeliat dari gayanya dan postur aja ketauan. bau2 jepang pasti menarik perhatianku. dan bagaimana aku penasaran sama cowok visual kei yang aku pikir orang jepang asli? kayanya muka2 jepang tu punya magnet yg kuat buat aku.

nah, ini kembali pada ceritaku dulu jaman2 nganggur disurabaya nunggu pengumuman nilai2 ujian akhir. iseng2 aku nonton TPI jam setengah 6 sore. aku lihat sebuah acara sport entertainment. ngeliat dari cuacanya aja aku langsung tau kalo: ini acara pasti syuting di jepang dan broadcast di stasiun tivi jepang. Baru deh ujung2nya aku tau itu acara SASUKE atau familiarnya NINJA WARRIORS. semacam acara olahraga, dimana ada rintangan2 yg terbagi jadi 4 stage. trus orang2 berotot dari seluruh jepang berkumpul untuk berjuang dinobatkan jadi ninja warrior.



semacam melompat, bergelayutan, dan manjat2 gitu...

lama2 aku jadi suka nonton acara itu, sampai sekarang. dan lama kelamaan aku hapal orang2 yg ikut (mgkn krn tayangannya diulang2). ada yg profesinya guru, tukang sampah, nelayan, aktor, atlet, pemadam kebakaran bahkan orang asing juga, dan masih banyak lagi. aku heran, acara itu menunjukkan begitu macam profesi dan nampaknya mereka tu setara. padahal kalo di indonesia, kesenjangan antara profesi guru dan tukang sampah tu kerasa banget.

dan ada seseorang yg lekat dimataku (dan dihatiku), namanya SHUNSUKE NAGASAKI. peserta termuda. umurnya baru 17 tahun waktu pertama kali menyelesaikan rintangan tahap pertama. kira2 tahu 2007an umurnya 19tahun.


opiniku: CAAAAKKKEEEEEPPPPPPP.....

MANIIIIIIEEEEZZZZZZ.....

dia itu atlet trampoli yg pernah juara di olimpiade athena(tahun 2002 ya?).


dia bukan sekedar peserta biasa. dia atlet muda berbakat yang cakep. dan cakep itu gag subjektif. coba perhatiin lagi.


tanda2 orang cakep dan keren dijepang:
1. bodi OK
2. alis dikerik
3. rambut keren (disini dia masih anak sekolah, jadi rambutnya item, tp sekarang jadi agak pirang2 gitu deh. tetep cakep)

makin lama, aku makin hapal sam Nagasaki senpai ini. sampai akhirnya aku searching2 di internet,, dan... WOW!

aku gag tau acara Sasuke itu trkenal banget, bahkan di amerika juga ada versi USnya. padahal di indonesia cuma diputer di TPI (notabene yg nonton orang2 tua dan dangduters). bahkan ada orang2 yg menulis blog yg isinya full tentang acara2nya Sasuke. tiap episodenya. di wikipedia bahkan di bahas komplit banget sampe ke profile2 pemain2nya yg uda 'langganan' ikut acara itu.
ni all starnya:


semua ada profilenya di wikipedia. ada nama2 dan record mereka selama main di sasuke, bahkan sampe episode yang sekarang.

kembali ke shunsuke nagasaki. coba de cari di google. cari di youtube juga. ternyata dia terkenal banget kayak artis gara2 dia atlet muda, berbakat, dan cakep. gara2 acara sasuke jugag.dan ternyata dia sekarang punya blog pribadi. http://ameblo.jp/shun-tr/entry-10313261071.html

iseng banget y? maklum, gag banyak kerjaan nih.

yg pasti aku ngefans bangetttt...


ini adik iparku.... eh,, adiknya nagasaki senpai. namanya takamasa nagasaki. jelek ya? gag kaya abangnya yg cakepp...

walaupun dia terkenal, tapi tetep anak sekolah biasa. keren. andaikata aku satu sekolah ma dia,,, nagasaki senpaiku....orangnya juga gag aneh2...pinter masak (hampir semua cowok jepang pinter masak..),,tipe cowok baik hati, ramah dan sopan. coba de liat videonya di youtube. kalo ngeliat blognya juga sepertinya dia orang biasa aja. apapun itu, aku ngefans BANGETTT..



penyuka yakiniku......

waaawww....

You Might Also Like

10 comments

  1. Ya Ampun, ndikkk!!! Aku juga suka nonton itu!!! (bapakku juga)
    Dan Iyaa! Emang cakep. Aku juga langsung nyari di google!! wkwkwkwkwk
    Sama banget!

    Nyampe apal peserta2nya: Sama Banget!!
    shunsuke nagasaki, makoto nagano, junpei shiratori, dll. Wakakakkakaka

    ReplyDelete
  2. tapi foto terakir e ora banget deh ndyk
    hahaa

    ReplyDelete
  3. bukan junpei.
    tapi bunpei. namanya gag umum emang


    sexy ah gupppp

    Shunsuke honey.... I'm coming...

    ReplyDelete
  4. aku juga suka acara itu Ndik!!!!!!!!! :D
    tapi aku suka yang bapak2,, sapa ya, lupa namanya. haha...

    ReplyDelete
  5. maaf ya ikutan nimbrung..

    tapi ak jga ngefans bgt sama Shunsuke Nagasaki.
    dia tu uda ganteng bgt, badannya bagus, jgo masak pula ! ( menantu idaman mertua bgt deh )

    hehehe..
    stuju gga ?
    :)

    ReplyDelete
  6. hiiii indik....
    gw juga suka tuh sama makhluk keren yg nama-nya shunsuke...
    btw ibu-nya ngidam apa ya sampe punya anak keren gitu...
    tp sayangnya foto2 di google yg banyak tuh...
    salam kenal ya ndikk...

    ReplyDelete
  7. Gara-gara googling tentang Shunsuke, jadi nyasar ke blog ini,

    salam kenal...

    ReplyDelete
  8. ha.... aku juga sukak sama shunsuke...
    Enggak kamu aja ya...
    aku jg langsung nyari di facebook..n di google... hahaha...
    kasian dek luhhh...

    ReplyDelete
  9. ha.... aku juga sukak sama shunsuke...
    Enggak kamu aja ya...
    aku jg langsung nyari di facebook..n di google... hahaha...
    kasian dek luhhh...

    ReplyDelete
  10. waaahh Nagazaki senpai idolaku banget nih.., sayang nagazaki udah gak pernah lagi nongol di ninja warrior..

    arigatou indy chan...

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!