FINALLY HOME! BACK ONLINE to say how gratefull I am....

4:46:00 PM

uda lama bgt alku gg posting nih. pasti temen2 udah nulis ini itu macem2 dan aku gg tau. bukan krn aku kebykan bljr trus g posting, aku cuma males dan merasa ada byk hal kebih seru yg bisa dilakuin di kota baruku vsurabaya selain hanya sekedar posting.

Tapi akhrnya aku ngepost jugag. kali ini aku mau berbagi cerita, bagaimana Allah swt bekerja dalam cara yg sangat tidak dimengerti namun sangat indah.

Kalian masih inget gimana aku sedih dan jatuh habis2an setelah didepak UGM?
Masih inget gimana frustasinya aku harus merantau?
Masih inget masa2 homesick tengah tahun 2008 ku?
Masih inget semua keluh kesah yg aku pernah tulis diblog?

Sekarang aku gag akan menulis hal2 seperti itu lagi. Karena justru ini SEMUA adl anugrah dari Allah swt. Walaupun aku butuh waktu 1 tahun untuk sadar, tapi akhirnya aku sadar juga. Bahwa JALAN HIDUP TIAP ORANG ITU BEDA. DAN JALAN INI ADALAH YANG ALLAH PILIHKAN SEBAGAI YG TERBAIK UNTUKKU,,,

Kenapa bisa gitu?

Aku pulang kali ini dengan mengantongi nilai nyaris sempurna (istilah kerennya: triple A. Nilai A untuk 3 paket anatomi) di mata kuliah anatomi. Padahal aku kalo belajar seenak udel. Suka bolos buat maen basket dan ntn pertandingan basket. Sempet stres waktu mau ujian anat paket 3. Alhmd, ternyata Tuhan menyiapkan jalan ini untukku dan aku justru dikasih nilai yg sangat membanggakan itu, walaupun aku gag berambisi mendapat nilai triple A. Sekarang aku lebih semangat belajar.
walau aku memang nggak sekolah di universitas yg TOP banget, tapi ternyata Indy adalah Indy. Aku akan meraih puncak kesuksesanku dengan kekuatanku sendiri, gag peduli ditempat seburuk apa aku berdiri.

Berikutnya adalah pengalaman hidup yg tak terlupakan.
DiSBY sekarang aku punya aktivitas baru yg mmengimbangi bosannya belajar: MAEN BASKET, MAEN KE MALL, MAEN PUMP DI TIMEZONE, TETEP BERORGANISASI.
Alhamd, aku punya banyak aktivitas baru yg laen daripada "aku yg dijogja dulu". walaupun aku masih sangat merindukan ngedance dan berbagai aktivitas SMA dulu, setidaknya sekarang aku sudah beradaptasi. Walau butuuh waktu setahun, tapi sekarang aku udah bisa memetik banyak pengalaman berharga dari berbagai aktivitas yg dulu gag pernah aku lakukan dan tetep gag akan aku lakukan kalo aku tetep di jogja

Makasih Allah swt karena sudah sangat sayang padaku dan menunjukkan jalannya yg indah ini. walaupun pertamanya sulit untuk diterima.

Pokoknya aku gag nyangka dibalik air mata dan rasa sedihku dulu, tersimpan rencana yg indah. . .
aku jugag sempt jalan2 disby kemaren sblm plg kejogja. ke Suramadu, Tugu pahlawan, dsb. Besok aku posting lagi ceritanya.

Sekarang aku akan memaksimalkan liburan dengan kegiatan yg gag bisa aku lakuin di SBY! dan aku akan memanfaatkannya dengan baik

Target liburan kali ini : GAG CUMA SENENG, TAPI BISA MENGHASILKAN UANG

OIA, ada kabar buruk. Aku ma Ryuki sekarang sudah mau pisah,, jadi gag akan ada tamu yg dateng liburan ini.
RYUKI EMANG BRENGSEK!

You Might Also Like

5 comments

  1. I believe that you will say that!
    :D:D:D

    tapi untuk RYUKI

    KOK B ISAAAAAA

    ReplyDelete
  2. Idem gupi!

    Selamat, ya, ndiiiiikkkk!!

    g tau apa2 tentang ryuki,, tapi jangan sampai terbawa emosi, ya, ndik (sok tau mode: ON)

    ReplyDelete
  3. indy adalah indy..

    wuss..like this! like this!
    aku suka indik yang ini.yang the real you.
    hhe. wah, indik dah dewasa.ehm.ehm.
    jangan lupa main ya ndik^^

    tapi ryuki.nyaa........kok bisa><
    badai pasti berlalu ndik.

    ReplyDelete
  4. setuju dengan cope. badai pasti berlalu!
    saya tetap nantikan saat2 "ta.. dateng ya.. akad-nya jam 10 di okinawa city hall (opo kui?)..."

    haha.
    indik,,
    ayo,,kuajak menghasilkan uang!

    ReplyDelete
  5. etta!!!
    aku mau menghasilkan uaaaaanngggg!!!

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!