HUaaaHH!!! KANGEN NGEBLOGG!!

1:13:00 AM

Beginilah nasib seorang blogger yg gag punya internet dirumah. Seharusnya aku emang gag tergolong blogger c....

Sebenernya aku bisa menyisihkan uangku untuk beli modem dan mbayar bulanannya, sayangnya aku lebih mudah laper mata dan laper shopping. Lebih tepatnya suka buang2 duit buat sesuatu yg gag penting.

OK

Yang lebih penting adalah:
RYUKI MAU IKUT MATA KULIAH AGAMA ISLAM!!!!!!
Seru! Dia bahkan ikut test pelajaran agama islam. doain aja moga2 belajarnya sukses ya!! Ternyata di Chiba ada dosen yg mengajar agama islam! Tu dosen istrinya muslim, makanya dosennya tu orang jepang tapi muslim. Untung aja di Chiba perkembangan islamnya cukup bagus!

AKU IKUT LOMBA!!!
Ada segudang lomba buat pekan DEKAN CUP! Itu isinya lomba2 akbar yg diselenggarain cuma setahun sekali. mulai dari lomba olahraga kayak BASKET, FUTSAL, trus mainan kartu TRUF, BRIDGE, sampe olahraga kayak BILLIARD. Trus lomba yg non olahraga mulai dari LOMBA MAKAN-MINUM, LOMBA DDR, DOT.A, WE, SAMPE YANG EKSTRIM KAYAK LOMBA PASANG BAN! dan masih banyak lagi. dan kebetulan aku lagi jengah. ini kesempatan yg bagus!! aku ikut lomba BAKIAK (berasa 17an nih...), LOMBA CATUR (kalo jadi sih...), FK IDOL (baru rencana), dan lomba DANCE! sayangnya, dancenya tu DDR (^.^;) kecewa sih...tapi daripada ngga sama sekali, mending aku DDRan ajah...

Ujian anatomi paket 2 bentar lagi...
aku ngerasa kurang banget belajarnya nih....tapi gapapa. keep fight!!

WISH ME LUCK!!

You Might Also Like

3 comments

  1. whoaaa
    ryuki keren!
    selamat ndik!
    (eh, belom ya?)

    btw,,
    FK idol???
    itu nyanyi doang?
    nggak akan bisa mengalahkan hasbiani sang idol. huahahah.

    entah kenapa aku langsung inget mekrok, dan makhluk tuhan paling seksi. tak ada maksud apapun ndik. hanya teringat saja :D

    ReplyDelete
  2. wuooow..indik fk idol!!semangat ndik..
    kmu dan hasbie pasti bisa bersaing sehat^^
    yippie...

    asikasikasik..
    semoga dilancarkan ya ndik, jalanmu dengan ryuuki..hhe.
    gmana bu, mau tema apa nih?
    hhe ;)

    ReplyDelete
  3. hahahha kalo kamu udah menang fk idol, mari kita pertandingkan dengan utusan fk ugm! gagaggagag

    kok oke banget, e ndik! ada lomba masang ban segala! hahhaha

    iya! ryuki keren!!! so sweeetttttt!!! >.<

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!