HUAAAAHHH!!! I'm halfway running....

1:28:00 AM

kata2 seperti itu terus bergeming dari kepalaku yg penuh hapalan anatomi, keluar dari tangan2ku yg lelah melakukan diseksi, keluar dari mulutku yg udah gag bisa banyak bicara seperti dulu, dan keluar dari badanku yg sudah mulai berhenti berkarya.

Aku tadi habis melihat blognya kin2.
(kin, mungkin kamu dan cope adalah dua orang yg terlihat sangat inspiratif bagiku). Aku bukannya mau ngata2in lagi masalah gag betah di kota besar lah, dilemma ke-unair-an lah, atau bla bla bla. Aku cuma kebayang sama mimpi, cita-cita, idealis dan para inspirator yg kusebut tadi diatas.

pertama adalah kin2.
kin, kamu seorang akuntan bukan fotografer. Tapi kamu terus berkarya dibidang yang kamu cintai meskipun kamu punya tanggungjawab lain yaitu: lulus kuliah! dan sesuatu yg dilakukan dengan penuh niat dan cinta jadinya buagus sekali. Seperti yg aku saksikan di blogmu (foto2 yg keren abis, menurutku)

Kedua adalah cope.
aku gag nyangka bahwa gagal di UGM adalah batu loncatan yg sangat besar untukmu melompat ke tempat yg kelihatannya lebih nyaman untukmu sekarang. bangkit, bangkit, dan jadilah! Kamu juga mencintai studi barumu itu.

Aku gag mau membandingkan dengan aku sendiri, karena tiap orang beda. yg pasti aku mulai menyadari bahwa aku orang yang setengah2 dan hidupku selamanya akan setengah2. Aku mencintai profesi seorang dokter (atau ahli medis yg menemukan prosedur atau hal2 terobosan baru yg mustahal). Tapi aku benci belajar. Sumpah. padahal dokter adalah profesi lifetime learning dan deep learning. Aku sudah menyalahi kodrat itu dari awal.

Aku coba mengalihkan diri dengan hal2 yg mungkin lebih aku cintai. Dance. Menjahit. Menjahit. Menulis. Berkarya. nyatanya sampe sekarang aku ngga menghasilkan apa2. Aku gag mendalami apa2 dari kegemaranku itu. Dan gag ada hasilnya sama sekali.

Lama2 aku menggumamkan HUUUAAAAHHHH!!
Cuma segini aja isinya aku. Berkarya gag bisa, belajar juga gag bisa. mau maju susah, mundur udah gag bisa. Aku jadi bingung...

What to do now?

Btw, khusus buat eta aku mau pamer,,minggu lalu saudara jermanku datang membawa pacarnya yang cakep bernama Berny. OMG, sesaat aku jadi gag suka ma Ryuki. Tu pacarnya cakep abissss.....mana sodaraku juga cantek lagi...iri...harusnya kamu ikut nemenin aku nganter mereka ke borobudur waktu itu. hahaha


HUAHHH!!!
tuh yg bule sendiri ditengah2, ni pas foto ma keluargaku di Jkt (ofcourse aku gag ada) cakep ya?


nah ini ada aku ma mbak irin...

Trus ada satu foto yg lucu

ceritanya mereka tu mau foto adat jawa. tapi background fotonya gag ada yg bagus menurut mereka. Akhirnya mereka milih background yg ini! dan pose itu mereka karang sendiri! Jadinya unik banget! hahaha! mana si berni cakep banget lagi. besok aku juga mau ah sama Ryk...

hahahaha

You Might Also Like

1 comments

  1. wah indik. aku tersanjung sekali lo dengan postingmu. ternyata aku bisa memberikan inspirasi, aha. tapi kadang2 aku berpikir aku juga terlalu idealis kok. sampe2 aku terkesan seperti orang yang apatis, mengurusi diri ku sendiri saja.
    tapi jujur, aku bisa terus berkarya karna aku punya kesempatan. nah ndi.. mungkin saja kesempatan itu belum datang sama kamu.. mungkin saja lo...

    ada kakak2 kelasku yang tinggal skripsi, tapi mereka masih ngganjel sama pilihan studi mereka. dan mereka sama sekali ngga mau ambil pekerjaan yang ada hubungannya sama prodi mereka. jadi bisa dibilang, aku sendiri terinspirasi dari mereka ndi. Mereka masih bisa menjaga mimpi mereka bahkan sampai mereka nyaris lulus.


    anyway

    FOTO STUDIO SEPUPUMU LUCU BANGET!!!! ngakak abis liatnyaaa wahahahahahaha njriiit anjriiit.. *apa karna dia bule jadi keliatan lucu? tapi posenya tu lo.. hahaha


    tetap semangat ndi!

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!