Alhamdulillah, Mencontreng, Gantengnya "dia", serunya hariku, kusyukuri ujianku....

5:29:00 AM

Judulnya panjang dan ngga mewakilkan seeh... tapi aku punya beberapa hal di dalam pikiranku:

1. alhamdulillah,, sekali lagi aku sangat bersyukur aku masih diberi nikmat walopun aku tu orangnya pengeluh banget. aku sangat bersyukur bahwa AKU LULUS UJIAN ANATOMI PAKET I!! alhamdulillah sekali lagi, aku bisa masuk ke golongan nilai A-B (mungkin sebenarnya miris2 ke nilai BC gitu..) tapi aku sangat gembira dan bersyukur. Sebagai gantinya aku bisa pulang kampung tanpa beban dikepala selama 4 hari! (tapi kayaknya besok senen bakal bolos kuliah jam pertama,,semoga bukan pleno PBL...)

2. aku mau pamer foto yg sangat kubanggakan dan memang keren dan semua orang dikampusku mengakuinya...


gimana????


co jepang cakep ma co jepang standard...hahaha^0^ itu temen kuliah barunya. mukanya horror gag sih tu???

3. aku memulai liburku dihari yg pertama ini dengan sesuatu yg BARU! Pengalaman baru!


gadis cantik dengan jari bertinta habis mencontreng,,,,hohoho^0^
Semoga suaraku bisa merubah indonesia menjadi lebih baik....

4. sebenernya mbakku melakukan hal bodoh dan kuabadikan dengan HPku,,,tapi aku kasihan mau majang fotonya gag tega, walaupun sebenernya konyol banget dan pingin aku pamerin,...

Dirumah sendiri memang sangat menyenangkan! Banyak hal2 seru dengan keluarga dan teman2 SMA. aku senang sekali.

Sekali lagi, Alhamdulillah....

You Might Also Like

6 comments

  1. wkwkwkwkwkwk foto mu ndik sing rodo horror... *peace*

    ReplyDelete
  2. ryuki mukanya mesum ya. hahaha


    indik ayo maen!

    ReplyDelete
  3. ho o ndyk fotomu sing horor


    tapi lucu og ndyk

    maksude ryuki

    ReplyDelete
  4. ko ryuki mukanya agak berubah yaa
    hahaha

    ReplyDelete
  5. ndik, kamu tema dekornya mo gmn?
    indoor ato pantai ato puncak ato kolam renang?
    hehe

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!