1:23:00 AM

Sabtu siang aku lagi sakit perut di hari yg panas. Tadinya mau ngerjain tugas dikampus tapi g berangkat karena sakit perut (serasa mau mencret tp g ada yg keluar). Akhirnya aku buang2 waktu maen HP dikamar sambil dengerin MP3 gara2 males buka buku anatomi. Tau2 ada yg teriak teriak:

"Mbak Indy! Mbak Indy rinastiti!"

tadinya aku males keluar karena aku ngerasa ngga ada janji ma sapa2. Tapi setelah dipikir2,kok tu orang teriak2 manggil nama lengkapku? tau dari mana? Akhirnya aku keluar. Ternyata tukang poS! Sumpah, tukang posnya tuak, pake kacamata item, trus SKSD gitu. Sok kenal manggil2 mbak Indy Rinastiti. Trus dengan gaya SKSDnya pak posnya bilang:

"Mbak Indy Rinastiti, ada paket dari Jepang"

JENG JENG ENG ING ENGGG.....

Mendadak aku disodorin karung plastik besar yg didalemnya ada kerdus coca-cola yg cukup besar. Karena kerdusnya cuma segede gitu, ya aku angkat. HHHUUUGHH... ternyata berat!





Udah gitu ternyata kena beaya tambahan Rp10.000. alhasil, duit yg seharusnya buat bayar sewa lapangan basket jadi kepake...

Sampe di kamar aku langsung jejingkrakan seneng buanget, akhirnya hadiah yg diucapin Ryk berkali2 dateng jugag. Dya bilang mau kirim teddy bear, CD, ma baju. tapi kok berat banget ya kerdusnya. Trus aku baca surat aarsip dari pak pos tadi. Ternyata isinya ada tas, gantungan kunci, dan alat tulis.

OK. Semakin penasaran. Dengan beringas aku buka.

Yang paling keliatan TAS!



dia ngasih aku tas jalan yg casual, tapi muat banyak. pokoknya gue banget lah..Bagus. tapi aku yakin itu bukan barang baru. Atau dia beli ditoko Kwalitet2 atau 3. Tapi bukan barang bekkas sih, tapi bentuknya udah keliatan lama. Dan satu lagi tas coklat kecil bertuliskan HELLO KITTY.

Berikutnya yg pating jebumbul adalah BAJU.


Aku dihadiahin 2 baju norak-norak bergembira. Tapi aku suka sekali. Karena JEPANG BANGET... Walaupun aku bisa ngira2 dia beli dimana (soalnya dia cowok, pasti belinya di tempat yg "gag seharusnya" buat cewek, misalnya disupermarket, atau dideket supermarket)

Yang berikutnya adalah ROK.


Aku dikasih Rok norak-norak melambai. Bagus kok. cuma gag yakin mau dipake kemana. Tapi pasti kupake.

Yang berikutnya (aku suka!) KAOS!


Kaosnya lucu, tapi kusut karena kelipet2 gag bener. dua2nya agak kegedean gitu. Tapi pas banget, pas aku lagi butuh kaos gedombrangan buat maen basket. Dan dia ngasih kaos lengen panjang warna oranye yg punya strip. Jadi inget killbill. Kenapa gag sekalian kuning aja ya? (FYI oranye adalah warna favoritnya RYK)

Trus ada kotak PUZZLE BALL


Jadi 60pieces puzzle yg bisa disusun jadi bola sepak bola! Lucu banget. Sangat menantang dan menarik. Nyusunnya gag susah2 amat. di dalemnya ada gantungan kunci yg aku gag tau maknannya apa.

Berikutnya ad tas plastik yg isinya SYAL!


Bukan syal rajutan keren kayak dikomik2, tapi syal yg buat fasion itu lho. yg norak-norak bergembira gitu...tapi bagus lho.

Trus ada plastik lagi isinya TEDDYBEAR!!!

ini yg kutunggu, teddybear dengan syal pink cantik. Sama Ryk dikasih nama LUCKY! jadi sekarang aku punya teman tidur! Si LUCKY! Sebenernya aku tau harganya si Lucky dan dimana dia beli...(400yen dan plastik bertuliskan DAISO)

Yang sangat kusuka adalah CDNYA KEN HIRAI DAN NAMIE AMURO!


yah, walaupun aku tahu dengan sangat pasti bahwa yg itu CD udah jebot banget (maksudnya bukan CD yg terbaru gitu). dan terhitung sangat amat jebot (mengingat pesatnya perkembangan musik dalam negri Jepang), tapi aku sangat menghargai usahanya dia memenuhi tuntutanku bahwa aku pingin 2 CD itu. Sampe sekarang belum aku dengerin nih,,,soalnya eman ^^

Berikutnya ada sebuah kotak yg cukup besar dan berat.
Isinya beraneka ragam. Bagian yg pertama, ada kotak pencil berisi colour pen, ada pencil sebaje kere (buat apa cobak? diantaranya ada pencil untuk ujian gitu tuh), ada pencil dari tokyodisneyland (ada boneka guffynya), ada pencil warna pula! (pasti 100yen an...)

Bagian kedua dari kotak ijo itu ada: STOPWATCH (?_?) buat apa yaa?? tapi bermerk sih...

Bagian ketiganya ada patung shiisa, dewanya orang Okinawa (Ryk mengklaim dirinya sebagai orang Okinawa karena dia hidup sekitar 5thn disana). Shiisa ada dua, cowok ma cewek. Menurut dia, itu filosofisnya aku dan dia (^_^;)


Bagian yg berikutnya adalah kantong kertas bermotif bunganya Bali dengan tulisan ABC store. Isinya bener2 gag penting! 4 gantungan kunci bertuliskan 'GUAM USA'. Ngapain cobak? gag penting banget. Tapi ada satu gantungan yang sangat kusukai yg warnanya ijo. Ditengahnya ada tombol berwarna oren yg adad gambar tangannya. Kalo kamu pencet tombolnya, akan keluar suara DESH! DESH! *Efek suara orang ditonjok. Lucu deh.

Bagian dasar kotak, ada gambar bleach dan stiker parade di Tokyodisneyland.


Setelah kotak itu ada: CELENGAN!
Celengan berbentuk robot. OK. No prob. But I'm not your son....



Terakhir yg bikin mrongos ngeliatnya adalah kantong plastik warna coklat yg isinys: ACTION FIGURE HEROES DAN GANTUNGAN KUNCI/HAPE SEBAJE KERE.

Kebanyakan bentuknya dragonball. Aku gag tau kenapa. pokoknya bentuknya kelaki2an banget, gag cewek banget. Ada Mr. Baison, mainan favoritnya dia. trus ada borgol jempol (disini mah jugag ada...), bahkan ada sekotak (satu blok) bumbu kare instant yg tinggal direbus dengan air panas!
diantara isi plastik ini aku cuma suka gantungan HP BLEACH, trus gantungan yg khas jepang plus ikkyu-san. Lucu kan?
Trus ada gantungan HP jamur. Dulu aku dikirimin yg persis kayak gitu, tapi bonekanya putus dan ilang dikampus. Trus dia kirim lagi yg lebih bagus dari itu, tapi hilang di tangan seseorang karena waktu itu suratnya gag sampe ke aku karena aku libuur dijogja sebulan.



Setelah asik bongkar2, aku baru sadar ada suratnya. Selembar, 3 kalimat. Simple. dan terburu2.


Habis bongkar2 gitu tiba2 terbersit dipikiranku : "yah, kok udah habis kadonya ya? kurang banyak nih!"

hahahahahaha. dasar gag punya rasa syukur. Gag ding. Habis itu aaku berterimakasih ma dia. Besok pas di Indonesia bakal aku traktir dan aku beliin macem2 deh....

Usut punya usut, ternyata diantara semua benda2 itu, banyak diantaranya adalah mainan masa kecil favoritnya, yg dia hibahkan ke aku soalnya dia mau pindahan ke Chiba. Apartmentnya di Chiba agak kecil jadi dia mungkin gag bisa menyimpan mainan favoritnya. Akhirnya dihibahin ke aku.

Dari hadiah ini aku menarik kesimpulan bahwa: RYUKI SELERANYA NORAK ABIS!!!
hahahaha
becanda. Dari hadiah ini aku tahu, sebenernya dia itu pingin beliin aku hadiah yg kecewek2an tapi MALU MASUK TOKO CEWEK! akhirnya dia masuk toko pernakpernik anak2, toko merchandise, atau supermarket! Soalnya aneh juga kalo buat orang kayak dia, apalagi di jepang, maen ke toko cewek sendirian dan beli banyak barang cewek. Di Jepang kan kalo kamu mau nyari hadiah buat cewekmu, pasti ngajak temen cewekkan buat milihin dan untuk mengesankan bahwa kamu bkn orang aneh yg hobinya belanja di toko cewek!
hahaha

Berikutnya dia bilang mau beliin PS3 pas udah nyampe di Indonesia, soalnya dia pingin maen PS ma aku. yah, kita liat aja nanti, papaku pasti marah,,,

Akhir kata, jangan iri yaaa....

You Might Also Like

6 comments

  1. selamat indik.. kamu berhasil bikin aku ngiler abis.
    bukan barangnya, tapi kesungguhan dia ngirimin barang2 itu ke kamu
    so sweeeeeeet banget
    dan aku IRI!
    huh aku minta oleh2 batik kalimantan saja mpe skrg ga dikasih..
    lha ini dari jepang! huaaa

    ReplyDelete
  2. Akhir katamu nggak guna bangeeettt!!! MUWEEEEEEEEEEEEEE!!!

    Aku dibagi, ndiiik!!!

    @kin2: minta dioleh2in sama sapa???

    ReplyDelete
  3. ASTAFANAFA

    Ck ck ck ck ck ck ck

    Lucu bangeeeet
    :D
    :D
    :D
    :D
    :D

    ndyk kalau Ryuki ke Indonesia kamu harus ajak maen bareng ma kita

    habisnya penasaran

    hahhaa

    ReplyDelete
  4. kita tunggu anak cewek mu ya ndiik..
    hehehehe
    skali lagi,inga2..
    kalo mo dekor wedding parti,jangan malu, jangan segan..hubungi cope-gupi.
    ting!

    ReplyDelete
  5. huweeeee
    banyakk ndiikk

    so sweet banget lo ngasih mainan nya pas jaman kecil.
    Jangan diliat selara nya
    kayaknya emg anak kecil seleranya norak2
    tapi itu adalah barangnya dari kecil gituuu

    btw,maaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuu
    dikasih sesuatuuu

    ReplyDelete
  6. eh di jpg ada batik jg ya? batik tulis hrs di hak paten kan ki.

    ho oh deh ndik, selera ne norak. tapi it's okaaaay yg penting niatnya. lovey dovey bgt koe cah 2

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!