Share it!

Powered by Blogger.

What IF.....

by - February 16, 2009

Bagaimana jika seseorang yang sangat kamu sayangi TIDAK PERCAYA TUHAN.

Apa yang akan kamu lakukan untuk mengubah hidupnya dan membuatnya percaya bahwa Tuhan itu ada??

Bahwa Tuhan itu satu,, Allah swt semata.....

You May Also Like

7 Comments

  1. 1...coba diingatkan
    -->kalau gak bisa...
    2...didoakan...

    ReplyDelete
  2. setuju pak kyai!!!

    masalahnya gimana cara ngingetinnya kalo mind setnya dia udah terbentuk bahwa Tuhan itu ngga ada...

    ReplyDelete
  3. penunjuk jalan hanyalah Alquran. Coba dia mengkaji alQuran dengan sungguh2...

    ReplyDelete
  4. @dek indy..sebelum ngingetin..kita juga harus "mengingatkan diri kita dulu dong"...ntar kalo dirasa ilmu anda sudah cukup untuk mengingatkan diri sendiri..barulah mengingatkan orang lain..oke??

    ReplyDelete
  5. serem ya ndik..
    perlu kamu ajarin dari dasar,kmu contohkan yang baik2
    semangat indik..

    ReplyDelete
  6. benar apa kata gelgel.
    suruh dia mengkaji al qur'an dengan sungguh2... biasane dia mau dan manutan to ndik???

    semangat indik!

    ReplyDelete
  7. hmmm... pertanyaan susah, nih.
    ya kamu tunjukkin aja bukti2 kebesaran Allah SWT.
    Aku ikut do'ain, deh...

    ReplyDelete

Mari berbagi pengalaman dan pendapat disini ya!