TOday is MY DAY!!!!

3:45:00 PM

hyeeeeeee!!!!!!!!!

I'm older!!!!!!!!!!!!!!
1 year older than ryk

orang pertama yg ngasih selamat adalah: MBAK IRIN!!!
dan mamku sampe sekarang belum ngasih selamat, padahal dari tadi tengah malam udah inget. Alesannya: kamu belum lahir jam segini, orang lahirmu jam 9 kok....

hahaaha

anything lah....

belum ada yg sangat menarik hari ini.
ntar siang mau pergi ma moki ikutan hunting kostum "mereka".

tadi malem aku jengkel sama Ryk *nih aku kasih fotonya lagi*

*cakep,manis,baek...(*^_^*)

kenapa jengkel?
Karena dia sebenernya inget aku ulang tahun, tapi berhubung di jepang gag ada tradisi nelpon jam12 malem buat ngucapin selamat, akhirnya dia gag mau. Lagipula dia hrs ke telpon umum, pasti dia males. Menurutku itu njengkelin.

udah gitu dia kirim aku ucapan selamat ulangtahun yang tulisannya : SERAMAT URANG TAHUN. *aku benci kenyataan bahwa orang jepang gag bisa bedain huru R dengan L*

dan yang ngejengkelin lagi, kadony dia belum sampe....
jangan2 kadonya sampe pas aku dah di surabaya....
jangan sampe....

untungnya gag banyak yg ngasi selamat lewat sms, soalnya HPku yg butut sudah gag bisa menampung terlalu banyak lagi. Tapi tetep aja thanks yg uda SMS dini hari. Aku cukup seneng di wall FBku banyak ucapan selamat juga. Thanks buat yg inget dan yg gag inget diampuni kok.

hahaha

pokoknya, hari ini harus gembira!
Harus bersenang2!
Harus banyak bersyukur, berdoa, dan berharap tahun depan jauuuuuuuuuhhhhhh lebih baik...

You Might Also Like

4 comments

  1. HAPPY HAPPY HAPPY BIRTHDAY, INDDDIIIIIIKKKKKKKKK!!!!!

    indik, tadinya aku mau ikut dateng ke rumahmu, tapi aku harus pergi.... T.T Trus nggak boleh ngirim sms dulu sama sista... T.T Jadi aku nggak ngirim jam 12, deh! sorry,,

    Ya udah, deh! Semoga kamu jadi orang yang lebih dewasa dalam menjalani hidup, ya, ndik! Dan semoga setiap langkahmu selalu disertai dengan petunjuk dan rahmat dari Allah SWT. Amin.

    ReplyDelete
  2. emang siapa yg mae dateng kerumahku??

    gag ad yg dateng tuh...

    besog sunmoran yuukk

    ReplyDelete
  3. indiiik...aku nda ada pulsa dan aku gabisa buka interneeet!!!



    hepi besdey sayang:D

    19 apa 20 se kamu?


    hehehe

    *heh mbah, ada yang kerumah indik tooo???aku nda dikasi tau!!! huooo!!!jahaaaaat...

    ReplyDelete
  4. simisim gag oke!
    sms dibaca yg bener duoonkkk!
    kita ngasi supresnya tanggal 22 bukan 21!!!
    wola. marai ketauan wae. eh nggak ketauan deng ya,, ahirnya.
    hepi papppyyy indiikkkk!!!
    (heboh di hepi pappy)

    btw,,
    kinkin kok bisa ga dapet sms ya???
    pasti ada biang kerok di tengah2,, sebelum simsim...

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!