Dammit!!

1:22:00 AM

Ku mau curhat lagi.

aku sebel dan kesel.
Aku berencana pulang besok pagi dengan sancaka pagi. sudah kurencanakan jauh2 hari. tapi semuanya GAGAL! mamku gag dapet tiket. habis bis. dan aku gag diijinin naek kereta malem seperti bima, atau argo2 sesuatu itu.

Jauh2 hari aku berencana dan aku sudah pesen supaya dibelikan tiket. Tapi aku bener2 benci orang dewasa yg "nggampangke". sekarang aku terdampar penuh amarah karena harus pulang naek travel jam 5 pagi. padahal aku BENCI travel.

Aku inget aku sering sekali mengingatkan supaya tiketnya segera dibeli. Tapi yg keluar malah alasan2 yg gag masuk akal. bahkan aku sempet sakit hati waktu aku ngingetin dan justru ditimpali dengan sahutan yg gag tepat.

Tadinya aku mau beli tiket bareng temenku. borongan. udah ditelponin, diajak beli bareng. aku memang NOLAK waktu itu karena aku KASIAN SAMA EYANGKU. selama ini aku memang nyuekkin dan cenderung berattitude buruk sama eyangku. gag ada salahnya aku nolak bareng mereka karena aku pingin "seenggaknya" nemenin rombongannya eyangku. Eh...sekarang aku malah ketiban batu. Tau gitu aku seenak udelku aja deh mesen tiket ma temen2!!! gag salah dong kalo aku marah gara2 keinginanku buat pulang naek sancaka pagi gagal? aku boleh seenak udelku kan?

aku bete sampe kesel. aku kesel sampe marah. aku marah sampe nangis.

aku mungkin punya banyak dosa. aku pikir sakit itu hukumannya. ternyata sakit hati adalah hukuman yg paling kejam dibanding maag, DB ato tipus.

aku sudah hampir meledak karena kesel.

kesel
marah
BENCI

semua gag perlu terjadi kalo aku gag perlu pergi ke sana-sini segala.

I HATE IT!
I DON'T LIKE IT!
WHY DON'T SOMEBODY LISTEN TO ME?
PLEASEE....

You Might Also Like

5 comments

  1. semangat indiiik!!!

    ingat ciri2 seorang indik adalah : kurus, bawel, pinter, jejepangan, dan selalu bersemangat..
    hahaha
    idescribemu ndik.
    gagagagaga

    ReplyDelete
  2. halu ndyk

    :D

    semangatt ndyk!
    semoga di travel ada bule jepang cakep

    *gak nyambung*

    ReplyDelete
  3. hmm.. klo aku biasanya disuruh beli tiket sendiri si.. dan aku yg dimarahin klo ga cpet dibeli. hehe.

    semangat ndikk..
    Cari lah hiburan menyenangkan
    heheheh..

    ReplyDelete
  4. indik!! sabar, yaa!!
    jangan marah2 gitu, aku jadi takuutt... *agak nggak nyambung
    ayo ceria!\(^.^)/

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!