Counting the dayyss

1:46:00 AM

yepp,
inilah saatnya menghitung hari sebelum kembali ke rutinitas yg luar biasa tidak aku sukai *karena aku sudah tersugesti gag suka, jadi aku akan gag suka*

aku benci kembali ke kota besar itu. biar orangnya banyak tapi jujur aja aku kesepian banget. rumah isinya cuma eyangku dimana aku merasa tidak cocok dan ogah kembali kesana. rumah yg gag ada apa2nya. isinya cuma bosen dan kesel. aku jd ingin lari ke mall tiap hari. tp gag selalu ada orang yg bisa nemenin aku.

aku benci kuliah lagi, karena aku takut smt2 gag bisa libur panjang kayak gini lagi. pdhl libur smt 2 tu spesial banget. ada reuni SD yg kutunggu2, dan ada ryk yg sudah sangat lama aku tunggu. dan temen2 dijogja pasti liburnya jg panjang. jadi bisa maen lama.

aku benci kota besar yg panas dan ramai. bikin sumpek dan emosi

aku benci suasana kampus yg gag seru, yg membatasi aku sehingga aku gag bisa ngapa2in

aku benci kembali kesana karena itu seperti mematikan hasratku. Aku sudah kehilangan kesempatan ngedance, aku kehilangan waktu yg bisa kumanfaatkan main piano, aku kehilangan semangat muda disana. Karena disana hanya ada orng2 yng seolah2 bisnis oriented. gag ada jiwa muda. gag ada hingar bingar kecuali diklab, dilapangan mall, gag bisa ngafe kecuali sangat punya uang.......gag ada harga pelajar,,gag ada harga mahasiswa...

aku merasa pintu bioskop terbuka untukku. hiburan dimana aku bisa merenung sendiri

*bukan sugesti buruk* tapi, sepertinya pintu rumah sakit juga terbuka. sy bukan sakit fisik, tapi saya sakit di pikiran. disana aku merasa nyaman berada di RS, karena masuk rumah sakit berarti mama atau papaku bisa pasti dateng. walaupun aku benci melihat beban finansial di wajah mereka.

saya butuh sekali teman dimana saya bisa bicara bahwa SAYA TIDAK SEPERTI YG KALIAN LIHAT DI KAMPUS. bahwa saya mencari bnyk hal yg tidak ada. SAYA RINDU PANGGUNG DAN DANCE, SAYA RINDU HINGAR BINGAR "ANAK MUDA", SAYA RINDU SETIAP HARI DIANTARA KELUARGAKU, SAYA RINDU TIDAK BERADA DI RUMAH SURABAYA.

buat yg baca,,
sori banget blogku isinya lebih byk gag bergunanya daripada bergunanya. Tapi yg kayak gini emang lebih enak tersuratdaripada harus tersirat. mohon yg seperti ini jangan ditiru.

makanya menghitung hari ini terasa sangat berat dan menyebalkan. Semooga smt 2 ini aku bisa lebih jujur dan lebih "gila" supaya semua ke"gila"an ku ini bisa kulepasskan.....

You Might Also Like

5 comments

  1. indiikkk,,,
    tabahlah....
    kamu pasti bisa!
    jadilah dokter yang baik ndik,,,

    lagian,,
    sesekali juga kita kan masih bisa ketemu ndik,,,,
    semangatt!

    btw ini etta dirumah gelgel. ayo sekatenan ndik!

    ReplyDelete
  2. ndik, gapapa kok meluapkan persaan di blog. hehe. aku yo sok2 sentimentil. TApi dengan menulis ada sedikit perasaan yang lebih lega. Ya gak?
    Cerita2 aja. Saya siap mendengarkan.

    hehehehe..

    btw, tabahlah ndik.. Survive yaa!!

    ReplyDelete
  3. makasi gell!!!

    btw, ujan deres ni...

    gag jadi sekatenan...

    ReplyDelete
  4. "SAYA RINDU PANGGUNG DAN DANCE"

    wkwkwkwk sing iki mau pas maca njuk mak sliwer aku mbayangke koe ndelik2 penyanyi dangdut purawisata kae lho.

    btw sabar lah

    ReplyDelete
  5. sialan...

    penyanyi dangdut?? komen apaan tuh!

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!