Sedang menunggu....

2:19:00 AM

Aku males banget berada di surabaya nih sekarang..
Terlunta-lunta....
manunggu hasil ujian....
Kemaren lusa bilangnya pengumuman bakal keluar kemaren....
Kemaren bilangnya bakal muncul hari ini....
Hari ini bilangnya BESSOOK!!
Ngga tau deh jangan2 besok bilangnya lusa!!
Kapan bisa pulang nih???


Ohhhhh....nasib anak perantauan......

Belum lagi ntar tgl 19 SP dimulai. Kalo aku keseret SP, aku bakal cuma libur 3 hari!!! Plus seminggu setelah SP selese. YA ALLAHH!!!! BERI MUKJIZATMU!!!! SEMOGA AKU GAG SP!!!

Pokoknya sekarang aku sudah memutuskan, keluar atau nggak hasilnya, besok sore aku akan pulang dengan SANCAKA SORE!!!!

You Might Also Like

4 comments

  1. indik nekat
    tapi kalo aku jadi kamu juga bakalan kesel banget.
    sabar.semoga besok bener2 keluar ya...:D:D

    ReplyDelete
  2. Lha kenapa harus ditungguin, si?
    Kan bisa nitip info sama temen...
    Iya kan? Iya kan? Iya kan?

    ReplyDelete
  3. Amiinn...
    aku juga dah selak pgn libur ki ndik..
    SUMPAH!!

    ReplyDelete
  4. iyaaaa

    kenapa gak nitip temen aja????
    pulang ya pulang aja ndik...

    yoyoy.

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!