Libur...Jadi Pemales....

11:13:00 PM

Anak seperti saya kalo ngga diseret keluar pasti cuma ngentung di depan laptop seharian. Kalo cuma ada tekad doang kayaknya ngga cukup.

Maka dari itu, AJAKLAH SAYA MAEN ATAU BERKEGIATAN APA SAJA!

Kalo bisa yg ngga pake duit gitu, misalnya belajar (heh?), nggosip, nyelundup kefakultas teknik UGM kek, kulineran di rumah orang (hehe), atau sekedar kongkow2 diskul. Tapi saya berharap ada yg mengajak berenang sajah atau latian dance lagi atau belanja buku kedokteran di tempat yang murrrraaaaaahhhhh bgt.

Ayo

Ayo

Tunggu apa lagi

Saya akan jadi teman bermain anda............

You Might Also Like

8 comments

  1. hiiiii....
    merinding ndik!

    postinganmu ini malah jadi kayak iklan "sesuatu". Hakakakkakak

    piss

    ReplyDelete
  2. ndik pasang iklan di koran.
    hakaka
    plus no hape

    ReplyDelete
  3. iya...

    lama2 aku jugag jijik sendiri....


    ihhhhh

    ReplyDelete
  4. aku mau mbojo sama cope
    kamu ngga boleh ganggu
    *lo ngga nyambung

    renang aja yu
    tapi yang ladies day. kapan si?
    jangan percaya cope, dia menjebak
    sok tau hari2 nya khusus cwek.hahaha

    ReplyDelete
  5. benerr
    kita pernah tertipu
    tapi di jakarta kan cope kadang2 juga ga ladies day
    agaggagaga
    malah ngerasani uwong
    ayo renang ndik

    ReplyDelete
  6. indy...

    aq punya tugas buat kmu!!

    datengo ke sekolah. trs bilang ma pak untung, ank2 its mau dateng! mau roadshow jogja. Woke???

    sip kan???

    hahahahaha

    *dhani' dudul!! ank unair suruh ngurusi ITS! g nyambung rek!

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!