Adrie for Indonesia..???

3:54:00 PM

Aku gag tau adrie sudah berubah...

setidaknya sekarang dia berubah kearah yang benar,,,,

hahahaha

Btw, aku mau mengomentari punya adrie. Itu positive banget, bagus banget. Tapi yang dicari pemerintah sekarang adalah SOLUSI, bukan lagi kritik yang menghujam. karena sebenernya orang indonesia sadar akan bahaya itu, tapi mereka bungkam karena mereka nggak punya solusi yang lebih baik lagi. Gag gampang lho bikin perubahan positif berskala nasional tanpa merebut kebebasan mereka berkarya.

Nggak mudah memang membuat perubahan, seperti yg dikatakan banyak orang berilmu di surabaya, bahwa sebelum kita mengubah negara ini, mulailah mengubah diri sendiri. Dari lingkungan yang paling kecil. Coba deh kita ajarin diri kita sendiri utk gag ikut2an gaya2 sinetron. Ajari adik kita utk gag ikut2an. Gaya pakaian kita juga dijaga jgn kebawa2 gaya2 jakarta yg mulai gag genah misalnya.

hahaha

sok wise banget yah...
tapi itu refleksi buat kita juga. Aku pun juga begitu....

hohoho

You Might Also Like

3 comments

  1. trimakasih utk tanggapannya dlm blog anda..
    solusi yg plg mudah ya itu td,jgn menhidupkan tv hnya utk program2 seperti yg sudah saya jabarkan..
    dgn tidak menontonnya, ada 2 efek, yaitu:
    a.KE DALAM DIRI KITA, dgn tdk menontonnya otomatis secara logika kita tidak akan terpengaruh oleh apa yg ada didlmnya.
    b.KE SI PEMBUAT ACARA,kalo ga ada yg nntn kan ratingnya bisa turun,klo ratingnya turun,pasti stasiun tv,tidak akan melanjutkan kontraknya..

    gtu..BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA YG LEBIH CERDAS!

    ReplyDelete
  2. hahihuhehooo

    yaa yaa.. ngikut ajaa deehh

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!