Very F***ing and S*** HOliCRaP!!!!

2:44:00 AM

Aku sebenernya adalah orang yang cukup beragama,beradab dan berkepribadian. Pendidikan juga tinggi sehingga gag seharusnya aku nulis itu sebagai judul. Dan aku minta maaf pada blog ku ini dan segenap pembacanya karena membuat kalian risih dengan kalimat itu.

Tapi... itulah kenyataannya,,,
I HATE THIS NEW ******** HOLIDAY!!!

Seharusnya dari tgl ini sampai 5 Januari nanti kita menikmati liburan yang cukup panjang, ternyata......

TANGGAL 30 AKU MALAH UJIAAAAAAAANNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MANA UJIANNYA NGGAK PENTING LAGI!!!!!!
CUMA UJIAN MATA KULIAH BUDAYA DASAAAAAAAAAARRRRRRRRRR!!!!!!!!!


Males banget nggak sih??? Nanggung banget ngga seh??? Udah dicoba dilobi minta diundurin ternyata ngga bisa!!!! Kenapa?? KARENA RUANG UJIANNYA PENUH SEMUA DARI TGL5 JANUARI SAMPE LIBURAN SEMESTER I.

MMMAAAAAALEEEES BANGET GAG SEH????????????!!!!!!!!!!!!

Udah gitu, nyebelinnya lagi, pas banget pas keluargaku planning mau ke BALI!!!! Alhasil, aku cuma bisa di BALI SEBENTAR DOANG!!!

Mamaku berangkat baru besok pagi ke SBY. Perjalanan 8 jam. Habis itu jemput aku. Paling nggak besok baru berangkat ke Bali siang hari setelah makan siang! Sampe bali tgl 26 Siang! Padahal tgl 29 pagi aku udah harus pulang!

BAYANGKAN APA YANG BISA AKU DAPAT HANYA DALAM WAKTU KURANG DARI 3 HARI?? APA KENIKMATAN BALI BISA DINIKMATI HANYA DALAM WAKTU 3 HARI???

Yang lebih nyebelin lagi, papaku baru berangkat dari Jogja tgl 28 pagi!

WHAT THE F***?!!!!
WHAT HE EXPECT ME TO DO??

KATANYA LIBURAN KELUARGA??? APANYA YANG SEKELUARGA KALO AKU CUMA LIBURAN SAMA MAMA MA MBAKKU DOANG???

KENAPA SIH KELUARGAKU TU **** BANGET??? KALO MAU LIBURAN YA KONSISTEN DONG SEMUANYA IKUTTT!!!

WHAT THE HELL??!
WHAT THE ****?!

I HATE IT!!!


dan yang lebih menyebalkannya lagi, aku buang begitu banyak pikiran dan tenaga untuk mengurus jadwal ujian biar bisa geser tapi ternyata ngga bisa. Dan aku mengorbankan ujianku.

AKU NGGA BISA NGGARAP UJIAN BIOMED KU!!!!!!!!!!!
sEMESTER PENDEK DI DEPAN MATA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
PLEASE..............DOAIN AKU BIAR GAG SP........
KALO AKU SP, AKU BAKAL KEHILANGAN SATU BULAN LIBURANKU YANG BISA JAUH LEBIH BERHARGA DARI PADA KE BALI MONYONG!!!!!!


GOD, I BEG YOU......

You Might Also Like

3 comments

  1. ndi..no offense ya sebelumnya..hehehe
    bersyukurlah ndi kamu masih bisa liburan paling ngga sama beberapa anggota keluargamu. aku nggak pernah liburan sama sekali lo sama keluargaku. aku selalu liburan malah sama tanteku dan keluarga ibuku, tapi tanpa ibuku. ngga pernah ndi..itupun paling jauh ke parangtritis dan kaliurang!
    hohoho. tapi aku malah bersyukur karna aku selalu takut kalo ibuku pergi jauh-jauh terus terjadi apa2 sama beliau jadinya aku lebih seneng kalo beliau di rumah aja*ngga nyambung tapi aku parno banget sumpah*
    hohoho. no offense ya sekali lagi...

    ReplyDelete
  2. thanks buat komennya kin

    sangat menenangkan......

    dan menyenangkan....

    aku juga belajar banyak kok dari itu..

    ReplyDelete
  3. plg ngga kmu ms bs SP dan ngga harus ngulang 1 semester full

    XD

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!