udah pulang...

4:39:00 PM

Hoey,,,
aku dah pulang dari bali lho....
Kemaren tgl30 pulang naek pesawat trus langsung ujian. Gag oke banget kan? mana ujian ngga bisa garap lagi. Hahahaha

sebenernya aku mau nunjukkin banyak foto baguss,, tapi banyak wajahku yg cantek, nanti ndak kalian iri dan jadi pingin ketemu aku, aku jadi ndak enak. Soale aku baru plg ke jogja tengah bulan januari, kan kasian nanti kalo kalian kangen trus ngarep2 aku ppulang gara2 liat foto itu

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK



nih... hasil jepretan kebanggaanku..... bagus ya???



nih, foto di belakang discovery mall. Belakangnya mall ini langsung pantai kuta. Jadi parkir di mall trus ke pantai! Langitnya bagus ya... Assik banyak bulenya....

Di Bali banyak ketemu bule. yg cakep2 buanyak! sayangnya pada gandeng cewek sendiri2. Haha

Trus banyak bule JEPANG DAN KOREA!! oh my.......aku ketemu rombongan pelajar cowok jepang di doscovery mall, tadinya mau aku tabrak gitu deh trus knalan (norak ih,...) tapi gag jadi krena tu rombongan jalannya cepet banget. Sayang hapeku primitif jadi tu rombongan cowok cakep itu gag bisa kujepret dan kutunjukin ke kalian....

Di jalan depan mall Galleria juga ada bule korea cowok berduaan dong pake seragam sekolah. Kayaknya tersesat...(pingin aku samperin...huehehe...)

Trus, pas jemput adekku di ngurah rai, ternyata pesawatnya adekku tu bareng ma rombongan turis jepang. Asik ya... Sedangkan aku, pas chek in di bandara sih banyak banget turis jepang (ada om om cakep pula...ngliatin aku gitu deh....hoek^^). Pas masuk ruang tunggu tu juga banyak banget. Ada pasangan suami istri, ada yg sekeluarga besar dari nenek sampe menantu dibawa semua, ada om om ganteng yang ngliatin aku, tapi begitu boarding,,,

jeng jeng..

gag ada satu pun turis itu naik pesawat yg sama dengan ku!!!!
ternyata mereka pada naik pesawat ke JOGJA!!
Oh my,,,, aku cinta banget jogja!!!!
Gag ada yg ke surabaya!!! Surabaya mang ngga ada apa2nya!!!

(piss men.....)

You Might Also Like

3 comments

  1. IIndik tak pernah berubah! Turis jepang oriented!!!

    ReplyDelete
  2. indik memang disukai om-om asing dimanapun dia berada

    ReplyDelete
  3. @sim..lebih tepatnya, indik tidak pernah puass =.=

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!