Twilite Orchestra di TV7

1:16:00 AM

Kemaren malem aku nonton konsernya To bertajuk Terimakasih Pemuda Indonesia di Trans TV sekitar jam 8 malem. Di konser yang termasuk rangkaian acara musicademia di Jakarta itu menampilkan banyak sekali lagu2 daerah (yah jelaslah, temanya aja sumpah pemuda!)

Salah satu yg bikin aku berdecak kagum adalah lagu Janger (lagu bali) yang dimainkan bersama paduan suara dari UI, ITB dan Trisakti. Wah, copey, aku kagum banget deh ma PS UI! Keren banget! APalagi ITB! Aku pernah denger Gaudeamus yang dinyanyiin PS ITB. Ternyata ITB mang T-O-P!

Aku ngga mau kalah ma kamu pey!!!!!!!!!!!

You Might Also Like

4 comments

  1. Wah, aku nggak nonton, ndik!!! huu..hu...

    ReplyDelete
  2. AKU NONTON
    ADDIE MS GANTEEEEEEENGGGGG

    ReplyDelete
  3. hai dek, pa kabar? omong2 twilite orchestra di TV7, memang bagus kok, walo gak "luar biasa".heheehe

    ReplyDelete
  4. halo indi! salam kenal!adeknya irin ya?

    kalo di ITB yang namanya PS itu persatuan sepakbola. paduan suaranya namanya PSM(paduan suara mahasiswa).

    aku dulu pernah pengen masuk. terus diketawain abis sama dinda(pads62). huhuhu kejem banget de'e ki. suaraku kan ra elek2 banget.

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!