Nilai E??? Makin sibukk.... Sibukk menggilaaaa...

8:23:00 PM

Aku sekarang lagi sibuk nih
Ngurus blog aja sampe ngga sempet.

Tapi, jangan dipikir aku sibuk belajar ato sibuk berorganisasi, karena sebenernya aku sibuk mencari uang!!! HUAAHAHAHAHAHA..... Beginilah rasanya hidup di kota besar, lama kelamaan kamu akan merasa membutuhkan uang yang suangaaaaaaatttt buanyyaaaakk!! Maka dari itu aku mulai melakukan pekerjaan kecil2an yang ngga akan kuceritain sapa2. (soalnya nanti pada tiru2!!)

Ya gitulah

Aku hampir ngga peduli, padahal nilai biomedku (mungkin) ---semoga tidak--- tapi kayaknya kena E deh.... sebagai anak jogja apalagi dari SMA3 sebenernya itu malu2in banget. Yah, apa boleh buat. Namanya juga baru adaptasi.... Fatal sih... tapi aku ngga bakal ngulang lagi kok.

huaahhahaha

Doain aku ngga dapet E yah!!!!!

You Might Also Like

3 comments

  1. ndik..kerjaanmu apa ndik??
    mau mau
    jaga warnet yaaa :D
    biar bisa ngenet gratis jugak
    hehehe
    kudoain deh ga dapet E
    doain aku dapet A ya...^^

    ReplyDelete
  2. aku juga maau A!!
    kmu gak E wis ndi

    kerjaan apa?
    penari?
    btw btw
    Japfes di kuliahan banyak yang muji loo
    hoho
    love gel2

    ReplyDelete
  3. Kok pada minta A sama indik? Indik juragan A, po?
    Itung-itung latian hidup di jepang, ndik! kerja apa, sih? jualan pulsa, yaa???

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!