Hidupku kuhabiskan di warnet.....

6:44:00 PM

Aku bener2 ngga punya kerjaan (BACA: males belajar dan males ngerjain tugas) jadi, aku memutuskan untuk menghabiskan waktuku ngetik2 di warnet. Siapa tau duitnya tambah banyak! heeeheeeheee

Aku denger kabar dari gel2 : Japfes banyak yang muji??? YA IYYYAAALLAAAAAHHHHH...... Idenya kan bonjrot dari kita berdua gel....

Aku lupa bilang:
HEPI BIRTHDAY SIMSIMSIMALAKASIM.....Moga2 usiamu ngga nambah2,,,, hehehehe ben ngga cepet tuo gitu.....

Trus pesan untuk kawan2:
Aku gag jadi pulang tgl 13. Jadinya tanggal 20 Nov. AKu akan bergerilya di SMA3 buat promosi!! Promosi apa?????? Ada dech.... MAu tau???? dateng aja.....

Trus aku berpesan pada keluargaku:
Woi.....aku sudah tidak punya hidup di joogja nih.... Kembalikan laptopku ke surabaya!!!! I need it very much!!!!!!


Sudah ah...

Oia, aku beberapa minggu lalu bermain ke MUSEUM SAMPOERNA. (aku dah bilang lum? ) tempate apik tenan. Hari ini mau posting tenatng itu, eeehhhh.....flashdisknya ketinggalan!!! Ya sudah lah...lain kali saja....

Aku juga udah pernah main ke DOLLY lho.... Apa itu??? Kebun binatang kale... habis banya aquariumnya seh....

You Might Also Like

1 comments

  1. Makasih indik!!! Tenang aja ndik, walaupun umurq nambah, tapi mukaq gak boros, kok! hhe..
    Wah, yang laen banyak yang belom ngucapin selamat ke aq! Dasar!!!
    Gang Dolly? jangan2 kamu.....
    nggak deng!hhehehe

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!