Share it!

Powered by Blogger.

Kembali ke titik nol...........

by - October 19, 2008

Beberapa hari ini aku merasa sangat bahagia. Karena:

1. Aku menemukan teman2 yg sangat baik dan menyenangkan, apalagi grup 6 PBLku. Love you guys! Meski kita nongkrong di kampus sampe jam8 malem, tapi...... ASSSIIIKKK....
2. Kerja bakti di kelurahan Banyu urip, SERU banget...


Sayangnya, aku menemukan peristiwa yang menyedihkan hari ini.

Kamu tau, hari ini aku dan satu temanku yg bawa motor DENGAN PLAT AB menemukan bahwa MOTOR KAMI BAN BELAKANGNYA DIGEMBOSI!!!!!!

Aku ngga tau salah apa aku, aku tau aku anak jogja yg "sombong", tapi bukan gini cara nyelesaiinnya. Dan temenku itu bukan anak yg aneh2, kenapa ikut digembosi?

Aku nyesel banget ternyata setelah berjalan sejauh ini masih ada rintangan nggak jelas yg harus aku hadapi. Dan bberat banget, berhubung ini kota besar yang ngga familiar buat aku.

Sayang sekali, aku harus kembali ke titik nol dimana aku bukan siapa2. Dimana aku harus diam dan ngga ngapa2in. Atau ngga cuma motor yg jadi korban berikutnya....

You May Also Like

5 comments

  1. semangat ndi
    kalo dah tau orangnya gembosin ganti aje! hehehe

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. kok parah, sih? yang ngembosin temenmu kuliah juga, po? Ataw jangan2 cuman gara2 kmu parkir smbarangan?...

    ReplyDelete
  4. indik,,,
    smangat!!
    gembosi semua motor berplat surabaya!
    ::ada berapa ratus yaa??::
    ndik aku punya blog loo,,,
    pamer,,,,

    ReplyDelete
  5. semangat ndik!!

    jgn mikir macem2 n jauh2
    paling bannya kepanasan kalee,,
    hehehehehe,,,,

    ttp smgt yah!!

    ReplyDelete

Mari berbagi pengalaman dan pendapat disini ya!