HPKu.................Maavkan aku......

3:10:00 AM

Kalian tahu kan,
dari dulu aku hobi banget yg namanya ngejatuhin HP. Mulai dari jatuh setinggi badan, sampe jatuh dari ketinggian ratusan meter (???). Biar sering jatuh, bukan berarti aku ngga menghargai HP seharga 1 juta (dulu) itu. justru aku sangat respek dan sangat kagum. Aku ngga tahu kenapa itu HP betah banget ma aku, sehingga dibanting2, jatuh2, dan menerima berbagai tindakan tidak senonoh pun, HP itu masih tetep OK. Internetan tetep OK, SMS juga, telepon juga, cuma baterenya agak drop aja.

Kemaren barusan jatuh.
Kemarennya lagi jatuh dua kali sehari.
Kemaren kemarennya lagi jatuh juga.


Toh, masih tetp OK kok. Dijual juga masih bisa tinggi harganya.

Tapi,,, semuanya berubah
Ketika hapeku tertinggal di meja ruang kuliah propadus dan

GLOTAK!!!!

Nina : "eh ndi, HPmu jatuh. Nih..."
nina mengulurkan Hp itu padaku. Aku kaget banget! cz aku pikir HPku tadi dikantong. Kok tau2 udah jatuh ya?

Aku : "Makasih loh"

trus aku cek layarnya.

Lho kok ngga ada gambarnya ya? batinku.

Langsung aja, cara orang awam, HP dimatiin. PAs tombol matinya aku pencet, kok ngga mati2 ya?

Hanin :"Cabut aja baterenya"

Aku cabut deh. Trus aku pasang lagi. Eh, HPku menyala lagi dengan normalnya. Oooh, aku makin cinta HPku yg tahan banting itu. Aku mau masukin tu HP ke kantong dan tiba2 aku liat layarnya:

LHO KOK MATI LAGI?

Pas mau aku pencet tombolnya, GAMBARNYA MUNCUL LAGI!
Aku tunggu sesaat, LAYARNYA MATI LAGI.
Aku tunggu lagi dengan sabar, GAMBARNYA MUNCUL LAGI!

Setelah sesaat aku sadar,,,
MAAVKAN AKU HAPEKU......SEKARANG KAMU BYAR-PET GARA2 ULAHKU YG MENYIA-NYIAKAN KAMU!!!!!

mAAFKAN AKU HAPEKU.........

Mau ngga mau lambat laun tapi pasti aku akan segera menukarmu dengan yg baru....
Padahal kamu adalah kebanggaanku......
huks huks.....



P.S ada yg mau jual hape murah dan mau beli hape bersejarahku dengan harga tinggi??
call me!

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!