HAri-Hari ku lagi suram.....

4:39:00 AM

Aku ngga mu bilang aku lagi sail ato apa (soalnya takut jadi sial beneran)

Pokoknya hari2ku baru suram nih
1. kemaren pas mudik lebaran (saat yg aku tunggu2) aku ngga sempet maen kemana2 gara2 ngga ada yg ngajak maen! Padahal pengen banget! Udah gitu jatah pulang paling cepet masih bulan desember.

2. Pas mau solat ied, kucingku yang lucu mati satu!!!!! yg abu!!!! dan 2hari kemudian yg putih juga mati!!!! mereka sakit. Sedih banget....

3. Sekarang laptopku unusable!! gara2 windowsnya belum diinstal. Mau instal yang asli tp ngga punya duit....... padah gue butuh banget laptop!!!

dan masih banyak lagi kesuraman yg nggak bisa ku ceritai karena: WARNETNYA MAHAL!

You Might Also Like

1 comments

  1. indiii
    jangan mengeluh terus
    nanti bebannya tambah berat
    let it flow lah ndii
    hahaha*sok tau

    naaah
    yang nomer satu itu:
    kenapa kamu gak ngajak kita?
    kayaknya kita tuh tunggu2an deh,,hahaha

    ya besok kamu balik kemari kita maen yook
    aku jugak kangen sama kaliaaan

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!