I HAD MY FIRST ROAD ACCIDENT!!

4:26:00 AM

Aku sudah mengalami kecelakaanku yg pertama di sebuah perempatan besar di Surabaya dengan sepeda motorku. Dan tahukah anda apa yang mencelakai saya???

SEBUAH SEPEDA DAN SEORANG BAPAK PARUH BAYA!!!!
Ugh,... ngga elit,,,,ngga ding,, untungnya ngga parah, cuma slebor copot dan kaki lebam.

Gini kronologisnya.,,

Aku sedang buru2 ke kampus. Karena aku berangkat agak telat, setelah sebelumnya berangkat ke kampus dan balik lagi gara2 dompet ketinggalan (padahal ada di dalam tas!).
Diperempatan besar Kertajaya-Dharmawangsa, aku berhenti karena lampu merah. Begitu lampu menghijau,aku berbelok ke kanan ke arah Dharmawangsa. Tiba2, ada seorang bapak2 menyeberang zebracross dengan sepedanya! Padahal jelas2 banyak orang berbelok ke arah dharmawangsa. Aku mengerem dengan susah payah!!!!! Sayangnya, aku telat ngerem dan motor kesayanganku itu remnya ngga beres meskipun sering masuk RS motor. Alhasil aku menabrak ban belakangnya si Bapak!

degdegdegdeg

Aku pikir si Bapak jatuh dan akan ribut di jalan. Ternyata si Bapak cuma oleng dikit dan lengos aja. Sementara aku yg ngerem, kehilangan keseimbangan dan GUBBBBBBRRRRRRAAAAAKKKKKK..!!!!! Aku biarkan motorku menggelepar di tanah sementara aku loncat dari motor! Pahaku kena motor dan hidungku kesampluk spion (untung masih utuh!)

Untung ada bapak2 lain yang menolongku membangunkan motorku. Herannya, disana ada polisi 2! tapi ngga satupun nolong!!!

hukshukshuks...
anak udik baru tau kalo pak polisi kota besar tu tega banget ma anak udik berplat AB. Padahal aku sempet bingung agak lama, tapi tu polisi juga cuek aja.

Buat anak2 yg masih belajar di kota kecil (HUAAHAHAHA ga ding! I love jogja so MMUUUCCHHH!! Aku lebih cinta jogja ketimbang surabaya yg penuh bahaya), ada pelajaran yg kalian ngga bisa dapet di universitas terkenal sekelas UGM. Yaitu adalah pelajaran tentang struggling di kota besar............

You Might Also Like

1 comments

  1. walah ndiiik
    membaca postingpostingmu

    aku kok melihatnya kau bagaikan anak kampung naik sepeda datang ke kota besar dengan segala ketidaktahuan berusaha survive disana,,heheheh.

    tapi semangaT!
    kalahkan mereka yang....(ntar nyebut RaS lagi,hehehe)

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!