Benarkah di dunia ini ada orang yg mirip banget ma kita????

12:21:00 AM

Kata orang, didunia ini ada 7 orang (ada yg bilang 3 orang) yang mirip banget sama kita.

Di Surabaya ini, entah kenapa, aku bertemu banyak sekali orang, dari tempat yang jauh-jauh pula, tapi tampangnya bener2 mirip teman2 di Jogja!!!!!!

Yang paling dahsyat adalah temenku yang namanya Denisa (panggilannya Ninis, aneh to?), mukanya Ninis tuh MUIRRRIIIPPPPP banget ma Ani IKIK!!!! Sayang aku ngga pnya kamera dan HPku sangat primitif, jadi buktinya belum bisa aku bawain. Pokoknya mirip banget.

Trus seniorku juga ada yang mukanya kayak mbak Fellany (progresif 62, hayyo, masih inget gag?), temen seangkatanku ada yang kayak Rosy temen SMPku, ada yang kaya mba Anggit (kakaknya Mandy), ada yang kayak Putri temen SMPku. Udah gitu pendamping kelompokku, yang namanya mas Rahmat tuh mukanya sekilas2 kayak Mas A'un! Dan kawan kami dari malaysia, mukanya mirip ACHAK!!!! india india gitu deh....

Lama2 aku di Surabaya ngerasanya kayak di Jogja. Habis tampang2nya semua familiar seh! Sampe bengung aku.....

You Might Also Like

4 comments

  1. ada yang mirip aku ga ndii??
    mesti ra ono.. I'm the only one!! makhluk langka!!

    ReplyDelete
  2. iya iya...ada yang mirip aku jugak nggak ndiii??
    wah wah kamu disana ketemu 'achak' juga. memang jodoooh...
    betewe. aku sekelas sama mandy loooo.
    dia temen sekelas pas SMP tah?
    kami banyak bergosip, hohoho.
    dunia itu sempit!

    ReplyDelete
  3. HAH
    pasti ada gadis cantik manis menarik kayak guppi

    *hoeks&*

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!