Aku PUNYA LAPTOP!!!!

4:30:00 AM

Hyee....
Aku punya laptop baru!
Laptop ACer yg pasaran banget. (Seangkatan aja yg punya bisa sampe 10 orang) gag masalah!

Yang penting aku seneng.....

Tapi juga muram....

buat apa punya laptop kalo wi fi di kampus aja bayar???
Sebenernya aku ngga berniat beli laptop sampe smt2 nanti. Tapi tiba2 dosen PBL ku berkata, bahwa kita wajib bawa laptop besok senin buat kuliah EBL!!!Mungkin aku memaksa ortuku beli dengan menyampaikan pesan dosenku itu. Dan aku sebenernya sedih bikin ortuku harus keluar duit buat lapto yg aku yakin hari senin besok ngga bawa juga ngga papa.

Tapi ya sudah. Nasi udah jadi bubur, bahkan udah sampe diperutku. Nikmati aja. Lagian di FK Uner, bahan belajar kebanyakan diperoleh secara online. Tetep aja lah butuh laptop, sooner or later.

Sekarang aku harus rajin belajar!!!!! (dan bersenang2 dengan leptop baru...)

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!