I'm GOING!

7:15:00 PM

Yeah...
Tinggal menghitung jam sampe aku mengangkat kaki dari jogja si kota Pelajar, kota kesayanganku.

Degdegan bgt.
Mana aku capek banget kemaren, sekarang aku ngga bisa konsen mempersiapkan hati meninggalkan hal-hal yang paling kusukai di muka bumi, yaitu di Jogja tercinta.
Aku ngga tau apa yg terjadi ntr kalo seorang udik kaya aku pindah ke kota metropolitan kaya Surabaya, dimana harga-harga semuanya harga eksekutif muda, udah ngga ada lagi tarif pelajar seperti di Jogja.

Aku cuma bisa berdoa dan berharap yang terbaik. Karena aku ngga siap apa-apa. Aku butuh waktu 2minggu sampe akhirnya hatiku siap menerima kenyataan bahwa aku akan pergi dan tinggal di Semarang. Tapi sekarang, aku cuma punya waktu kurang dari 2minggu untuk siap berangkat dan jadi orang Surabaya.

Fiuh,
Penuh peluh,
dan melelahkan,
rasa puas yg dulu ternyata cuma datang sesaat
Sisanya cuma stres dan bingung,
Aku ngga tau moodku sekarang gimana,
bagus, atau Bete,
sampe bingung sama mood sendiri
Aku takut tidak bisa menemukan kesenangan dan kegembiraan yang sama seperti di jogja dulu
Aku takut tidak semua yang aku dapatkan adala yang terbaik untukku
Aku takut berkawan di kandang macan
Aku takut menjadikan diriku lebih buruk dari sebelumnya
Terlalu banyak ketakutan yang kubawa
Karena ini semua begitu nyata dihadapanku, dan aku nggak mampu berkutik
Sementara aku ngga bisa blogging. Belum punya laptop, belum ada speedy, ngga punya motor buat ke warnet. Harus beradaptasi mati2an....

Well,
life goes on
poeple change....

You Might Also Like

3 comments

  1. indik udah ke sby yaaa...
    sukses ya ndi.

    balik pas lebaran
    main ke pandawa
    katanya glg kereeeen

    ReplyDelete
  2. meninggalkan jejak

    cerita aja: setahun lalu, saya tugas ngeliput olimpiade di surabaya

    kesan: sendirian, panas, warnet jauh dari hotel, tapi alhamdulillah makanan hampir selalu mewah :D :beli ndiri maksudnya

    ReplyDelete
  3. wooo
    indi uda pergi too...

    waaah
    daaah indiii

    sering2 online yaaa


    cup2....
    jangan kesepian...
    kami disini...



    ahahahaha =D
    met belajar!
    kita sukses bersama!

    salam!

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!