Hari Pertama Kuliaaaahhh!!!!

10:50:00 PM

Heihei!
Hari ini hari pertama menghadiri kuliah tentang PBL, EBL, dan Modul di ruang kuliah Propadeus yang sgt terkenang dihati (ruang ini adalah ruang tempat kita diamuk2 adrenalin dan medulla). Introducingnya cukup jelas dan bermanfaat. Jam 11 udah bubar setelah kita memilih komting (ketua angkatan) untuk prodi pendidikan dokter.

Habis itu ngga tau mo ngapain.

Pengin pergi ke mall buat shopping, tapi takut sendirian. belum apal jalan pula. Udah gitu duit dan ATM ternyata ketinggalan. Ya udah. Lengkap. Akhirnya malah jalan2 keliling kampus. K perpus liat2. Eh, liat warnet jadi pengin ngenet. Tapi di perpus ngenetnya mahal, akhirnya pindah ke grabik. Lumayan, cuma 1500 prjam.... =)

Hari ini ketemu senior2 dari angkatan 2001-2007. Kalao kemaren suasananya adl suasana senioritas, sekarang semuanya terasa lain. Enak. Aku blmm cerita, kemaren sabtu tuh ada ospek prodi. Dimana kita jalan2 ke pos2 dari angkatan 2001-2007 buat dikerjain seenak udel mereka. Untung aja mukaku bawa hoki. Jadi, aku ngga pernah kebagian dibentak2. Cuma diajak diskusi doang.

Aaahhh......ngga tau mo ngapain lagi....

Aku gagal puulang ke YK tgl27 naik KA karena tiket KA ludes des des des. Akhirnya naik travel kayanya, bareng eyang.

Hari ini ketemu senoi 2007 yg namanya mas arif. Dia tuh tahun ini nyoba UM UGM lagi katanya, tapi tetep aja gagal. Trus aku kepikiran, "perlu ngga ya aku coba lagi tahun depan??". Terbersit suatu keinginan dan keengganan karena ada rasa cukup PW disini.
Trus kepikiran lagi, "kan udah diblacklist,"
Trus kepikiran lagi, "bodo amat, yang penting nyoba dulu, gagal juga udah nasib.."
Trus kepikiran lagi, "buang2 duit dong"
Trus aku ngga kepikiran apa2 lagi......


hahahahaha

besok2 aja deh mikirnya. Aku masih berharap bisa di jogja walo disini aku udah seneng. Tapi Tuhan lebih tahu mana yng lebih baik untukku.

hahahaha

CU

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!