AKU PAMIT DULU....

10:39:00 PM

Aku pamit yah....

Sore ini aku balik Surabaya. Kali ini aku nggak bisa pulang ke Jogja sebelum liburan lebaran tiba (itu aja cuma seminggu. pelit yah??)

Dan selama 2 minggu ke depan aku akan di OSPEK!! belum tau kayak apa sih,, tapi kayanya aku bakal ngerasain PPLB kedua. hohohoho. Aku harap sih ngga lebih buruk dari PPLB. Selama 2 minggu kedepan bakal sibuk, jadi ngga bisa posting atau pun ngasih komen. Hehehe. MAAV!!

Btw, 2 minggu lama amat yah??? Lebih parah dari yg kukira. seminggu OSP Univ, seminggu lagi OSp Fakl. Katanya si bakal digalakin. Tapi apapun itu, semoga ngga mengganggu kesehatanku dan aku bisa melewatinya. Doakan ya!!!

SEE you at Sept!!!

MET PUASA, KAWAN!!!!!

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!