Those who get the NAME

1:50:00 AM

Setelah google kemaren aku melakukan pembicaraan yang cukup panjang dng seseorang yang kurang lebih bernasib sama denganku. Orang yang belakangan ini cuma bisa wondering why. Kita bicara panjang dan lebar setelah menyanyikan lagu "We Are The Champion" di Happy Puppy kemaren yang notabene bukanlah lagu yang cocok buat orang2 seperti kami. It's unsuitable for us--those who hasn't succeed yet...

Mungkin buat orang yang sudah merasa [menang] di UM, mereka pasti merinding denger lagu itu. Tapi buat kami, itu cuma sekedar lagu yang membantu kami menyayat hati lebih dalam lagi.

Jujur aja, menurut kami--those who hasn't succed yet-- kemanapun kami diterima, rasa menang itu nggak akan sebsar mereka2 yang [menang] terlebih dulu. Apalagi mereka memenangkan sebuah nama, UGM. Sebuah nama yang mau diakui atau nggak, itu valuable di masyarakat. Lebih jujur lagi, sebenernya aku kecewa berat apabila suatu saat orang men-judge aku buruk hanya karena aku termasuk dalam golongan Those Who Don't Get the NAME. orang2 yg gagal berjuang untuk sekedar nama UGM.

Kayaknya sebagai golongan Those Who Don't Get the NAME, kami punya tugas berat di masa depan. Kami harus menunjukkan existensi kami sebagai sumber daya manusia yang berkualitas meskipun kami bukan dari Universitas unggulan

Sekarang buat kami, nggak ada kata mundur. Karena golongan kami sendiri adalah golongan yang dibelakang. Jalan yang ada buat kami cuma maju. Dan maju menunjukkan bahwa kualitas kami tidak terlihat pada warna jas dan emblem jas almamater yang kami gunakan, tapi pada kualitas kepala kami dalam berpikir dan mencetuskan ide yang akan membantu masyarakat

Sekarang aku ngga punya pilihan lain selain terima, terima, berssyukur, berharap, dan bekerja keras. Kegagalan ini harus dibayar. Aku punya hutang sangat besar yang harus aku bayar. Aku punya sakit hati besar yang harus terbayar di masa depan. Aku punya waktu yang terbuang yg harus terbayar di masa depan. Dan--aku malu mengakuinya--tapi aku punya hutang uang yang besar hanya untuk sekolah yang aku....

I have to pay it somehow

Makasih buat temen2 yang support. Thanks buat yg uda kasih masukan. Ngga tau sejak kapan aku suka curhat di blog sampe ke hal2 paling sentimentil dalam hidupku seperti ini. Aku nggak peduli temen2 bakal mandang apa ke aku nanti. inilah aku, more or less. Yang pasti aku lega kalo temen2 tahu bahwa senyumku itu nggak setulus keliatannya. Bagi yang sadar, aku makasih banget kalian peduli. Makasih buat kalian terutama yang sadar dan nggak pergi dari hidupku. those are real friends.

I just need more and more time....

Aku masih punya satu penyakit yang harus aku hapus sebelum hidup baruku mulai...
IRI HATI DAN SOMBONG.....

P.S makasih juga sama orang yang udah PAMER, SOMBONG, dan SOK di depanku. Semoga ada balasan yang setimpal.....

You Might Also Like

4 comments

  1. hwaa!! indik.. aku terharuu..
    tapi siapa bilang UNDIP ga bagus ndik?? KU meneh..

    justru aku iri padamu yang demi KU, km punya tekad yang kuat buat jadi dokter
    aku cuma anak ragu2 yang asal pilih jurusan...cita2ku ga sekuat kamu.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ndyk...
    blog mu akhir2 ini sentimentil sekali, aku sampai takut untuk komen,
    namun akan kuberanikan diri untuk jujur dan berkata ini padamu :

    Biarkan semua emosi/ perasaanmu meluap begitu saja dan tertiup waktu, hingga suatu saat nanti hanya menjadi daun berguguran yang jatuh dan hilang menjadi humus yang bermanfaat bagi tanah.

    Perasaanmu sekarang ini hanya akan jadi cerita lama setelah kamu sukses menjadi dokter nanti(Amin).

    Dan percayalah, gak mungkin ada orang yang berniat menyakiti perasaan temannya sendiri.. Ini pandanganku lho.

    Begitulah Ndyk,
    sorry verbal ability ku C. hhe.
    Hava nice dei ^^

    ReplyDelete
  4. indik!!aku baru baca blogmu yang ini...
    nggak nyangka aku dibicarain juga..
    hehehehe (meskipun tanpa nama,,tapi bangga juga dibicarain,,:P)
    yah,,walopun aku gak di ugm,,dah lumayan lah...
    lumayan bgt malah...
    meskipun harus sedikit jauh dari jogja,,,,
    demi meraih keinginan kita...
    (bukan keinginanku dink..)
    btw,,katanya kalo mo ngasih komen tinggal nulis,,tapi kok harus sign up dulu??

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!