SNMPTN usai...PTTA kusambuT!!!!

2:25:00 AM

Lega.........
Lega.........
senang.....
Aku sudah pasrah dengan apapun hasil SNMPTN.

Hari pertama aku cukup tenang dan puas dengan pencapaianku. Tapi semua runtuh ketika aku menghadapi soal kemampuan IPA. Sepertinya otakku memang sudah nggak mampu lagi. Seminggu aku di RS sudah melunturkan segala hapalan.....tapi tidak melunturkan harapanku

Aku masih berharap sih....coz jalan Tuhan siapa yang tau?? Aku berharap ada keajaiban. Tapi apapun yang kudapat diakhir nanti adalah yang paling baik buatku, pokoknya. Whatever

Sekarang aku semangat n lagi konsen banget sama yang namanya PTTA!!!! Even terakhirku di SMA 3!!!!! Harus bersemangat dan gila2an. Akan kulepas segala stressku selama ini. Meski aku masih sakit hati tapi aku pingin seneng2!!!!!

Aku sudah merencanakan desain "Arabian Night" ku. Aju ngga ngarep2 banget dapet award best kostum...tapi ya,,,moga2 bisa. Tapi kalo ga juga gapapa. Aku cuma mo unjuk gigi aja kalo aku ngga cuma bisa belajar, tapi juga bisa berkarya!!! Walaupun baik belajar dan berkaryaku ngga pernah maksimal, aku tetep enjoy mnjalanonya dan selalu berusaha memberikan yang terbaik, dalam hal ini adalah kostumku dan tanggungjawab atas kostum kawan2 sekelas.

ahahahahahahaa.....

Doakan saja even terakhir ini mulus dan menyenangkan....

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!