PTTA 08: ARABIAN NIGHT KALEE....

6:32:00 PM

Khusus ditujukan pada panitia PTTA08, KENAPA KOSTUM IPA4 YG CANTEK, LUCU, DAN TOTAL ABIS NGGA MENANG BEST KOSTUM SEEH???
Liat aja deh kostum kita yg hebohBGT:



Baju kita total banget kan?? Keren. Disewakan lho! Ada yang tertarik??


Trus liat juga penampilan Band 1001 Malam yg rame banget
Ada kisah dibalik band kita. Sebenernya kita manggung jam 6.15 sore gitu. Tapi karena kelamaan dandan, akhirnya kita tampil sekitar jm 7-7.30 malem. Dan menurut kita, jam manggung yang baru ini lebih sesuai dengan keinginan kita^^ jadi lebih gayeng gitu.... ngga perlu switch jam manggung ternyata trik kelamaan dandan bisa bikin kita dapat premier hour--harapan kita!

Aksi band 1001 malem IPA4 (gue dengan baju pink) KEREN BANGET IPA4!!


Rame banget pas kita manggung. Anak IPA4 ngga ada matinye....

Hasil jepretan kamera Pak MAMAn (yg jepret syapa y?) Keren ada efek smoke-nya. biar tampang cuma kliatan kaya siluet, tapi tetep OK

Jepretannya Gilang. Kameranya sih mahal, tapi hasil jepretannya murah! Masak gue lagi merem difoto?!

Bajuku 100% buatan sendiri lho!!

tertarik? Disewakan dengan harga nego. (size: S)


PTTA, ngga nyangka akhirnya dateng juga --setelah sebelumnya gagal diwisuda--. PTTA adalah even terakhir kami secara resmi di padz.


Sedih juga sih...

Sayang PTTA kemaren terkesan terlalu pagi dan buru2. Kurang mengena walopun film garapan anak 65 udah bagus (menurutku lebih bagus...^^). Kesannya even ini begitu singkat, cepat, dan "gitu" aja. Kayaknya garemnya ketinggalan. Apa ya???



Pesen buat PTTA:
mulmednya uda OK,
dekor OK,
red carpet ga OK (aku protes karena kelasku ngga kebagian jatah foto sama photo talk!!! Panitianya gimana seh??? ini pesta kita pa pesta kalian seh???),

Gag dijepret phototalk, akhirnya kita njepret sendiri!


food: gag kenyang!;

overall: not bad lah...



Tapi aku bersyukur bisa hadir di PTTA dengan full-costume. Bersenang2 dengan temen2. Take a last picture in even before we step on our own different way....



hey. don't make it looks sad.....

You Might Also Like

2 comments

  1. hei indikkkk
    PTTA nya oke kok...
    ohhohoho..suka.
    ku sudah liat rekaman video goyangan mawut muuuuu
    Pancen mawuuuuttt

    ReplyDelete
  2. mana ndak di update lagi??
    hari minggu bisa penhozan kan ndik??

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!