Juara 1 Liszt Competition: VITALly PISA(ng)RENKO (Apa maksud nama ini????)

6:14:00 PM

Selese nonton Kungfu Panda, my buddies and I langsung nglayap buat maen ke Timezone.

Puas buang2 duit disana, kita pindah tempat tuk mengisi perut.
Pilihan kita: pokoknya yg murah.
Lagi diamplas, cari makan murah? Apa sih yg bakal terlintas?Akhirnya, PH. Alhasil...tetep aja mahal. Udah gitu delight pada ngga habis lagee. Sempat terjadi perhitungan duit yg lama dan sempat kehabisan duit, tapi......ngga mungkinlah kita ditahan buat cuci piring!

Habis dari PH kita sholat trus pisah masing2. Sementara yg laen pulang, aku terus ke auditorium suatu fakultas ternama di UGM (thanks to sesa!). Hari itu pianis juara 1 Liszt Competition yg berwarganegara Belanda tampil.

Namanya aneh : VITALLY (??) PISARENKO (berasa mengucap kata pisang..). Tiketnya c murah, cuma 5ribu doang. Itu aja masih utang Yusrina (iklhaskan saja ya yus...^^). Aku nonton bareng Yusrina, Vega, and Gilang. Entah kenapa, aku merasa berada ditempat dan diapit oleh orang2 yang ....................................... gag kok...(Hey, I've been a better person!)
Selama konser aku ngantuk. Habis makan n maen sih! Tapi tetep aku ngikutin konser sambil wondering:

"kapan jariku bisa menari semanis itu diatas tuts piano?" --salah, bukan kapan, tapi "apa masih bisa?"--

Selese konser, as usual, sehabis additional song karena non-stop applause, ada acara ngasi bunga ke pianis. Tadinya aku males rebutan bunga. Tapi bunganya sisa, yaudah, ambil aja. Pas giliranku ngasih bunga, dia ngga langsung nrima gitu deh. Pas salaman juga pake dilama2in. Kenapa sih si Vital ni? (ternyata ada alasannya! Liat bagian bawah!) Udah ngga tinggi2 amat, lemot lagi. Alhasil pas dijepret ma gilang, ngga pas lagi salam deh!

Heran. Dia mikirin apa sih waktu mau salaman ma gue? Kok lama bener....



Pas acara bubar dan penonton pada keluar, perjalananku dan Yusrina belum berakhir. Kita langsung ngejar si Vital buat tandatangan. Dapet deh! Belum puas, rombongan kami kembali menyesakkan diri di deket si Vital. Begitu sepi langsung deh kita minta foto bareng!



Tandatangannya ga kliatan ya?? Tu aku kotakin merah. Maklum, spidolnya abis sampe harus diabab-in
Si Vital tuh kecapean kali ya? Cz dia ngga fokus ma kameranya gilang! Padahalkan rombongan kita yg minta foto! Udah gitu pas foto kedua kalinya, entah ada alasan apa, dia kejepret pas lagi curi2 pandang ma gue gitu deh......



Tuh, kliatan kan? Curi-curi pandang ma gue.....




HAHAHAHHHAHAHAHAHA

That's how our night ends....

You Might Also Like

1 comments

  1. kuwi mgliatin vegaaaa

    mungkin kau mirip kucingnaa hidungnya menggoda

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!