I'M DRIVING A CAR BY MY OWN~!

3:40:00 AM

Hola-hola!!

Aku mau PAMER!!!!

Aku UDAH BISA NYETIR MOBIL!!!!!!

hHOre!!!!!!!!!!! HOre!!!!!!!!!!!!! Hip hip HUrraYYYY!!!!!!!!!!
Tahun depan kalo aku pulang ke YK, aku bisa kemana-mana sesukaku!!! Tamuku yang akan datang tahun depan bisa kuantar ke mana-mana!!!
hahahahahahaha!!!!
Tadi udah nyetir di ring-road lho!!!
ASSSSSSSYYYYYYYYIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKK...........
Akhirnya liburanku membuahkan hasil....
tinggal nunggu SIM.....
tinggal nunggu kepercayaan papi....
P.S yang belum bisa, JAngAn iri YE.................................

You Might Also Like

3 comments

  1. halah.. baru rindroad aja nggaya..
    aku yang dah nyampe klaten aja biasa aja kok.
    ehehehhe..
    aku masih horor ni nyetirna..
    blum bisa parkir..
    ntar klo parkir aku nyuruh pak parkirna nyetirin mobilku..
    ahahha..
    gampang kok dpt SIM A
    hhihi
    *ketawa setan

    ReplyDelete
  2. AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
    AAAA!!
    aku harus segera mendaptar LPK KARIR!!
    kaLu diajar bapakku cuma di unek2 ke sakayange!
    haha.
    alhasil pulang2 mbrambangi dan mewek2 gak jelas.

    AKU IRIIII!!
    ROARRR! *mengoar*

    ReplyDelete
  3. wat?wat?wat?
    iri?
    no no no...
    saya ndak iri.
    kalo anda punya SIM pesawat saya baru iri looo//

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!