Google...lalala

6:57:00 PM

Google!
Akhirnya terjadi juga! Even karaokean akkbar sekelas yg hampir --dengan mirisnya--aku lewatkan. Untungnya aku BISA DATANG!

Asyik sekali. Diawali dengan makan bakso pak Narto yg yummy--soalnya nggak keluar duit sendiri sih-- sampe di HappPup jam 12 siang. Langsung deh syuting bersama buat film kelas. ada BSB ala Dubes Affath, ada penyanyi mandarin, dan ada penonton histeris pastinya. Aku ngga sabar pingin liat hasil jerih payah kita bersama ini. Konsernya bener2 gila2an. Nyanyi serta ajojingan sampe kaki nggak kuat berdiri, suara habis, dan AC pun tidak kuat membendung keringat yg bercucuran. Dan diakhiri lagu We Are the Champion yg menyayat hati teman2 sekalian.... What a day...

Aku sampe rumah jam setgh 7 malem. Padahal aku keluar rumah dari jam setengah sembilan pagi. Langsung mandi, dan tidur tepat jam7. Lupa makan malem pula. Dan dengan suksesnya bangun keesokan harinya pukul 7 pagi. Aku tidur 12 jm dengan suksesnya..... Capek tapi senang...

Huah....
Hari yang panjang....
Tapi aku cukup senang....
Sedikit menghapus bebanku.....

Overall: I'm happy and I'm ready to start a new day
--maybe a brand-new life--

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!