aku masih jadi örang sakit

8:29:00 PM

Heihei.
Aku lagi di hi-lab neh. Lumayan, posting gratis pake komputernya hi-lab.

Aku lagi cek darah. Moga2 ni yang terakhir. Karena aku males dicoblos jarum. Yah begitulah...biar udah ngga di RS, masih aja perlu coblos jarum......

I hope it is the last...

Aku besok pingin bikin klinik kaya hi-lab,,yang ada internetan gratisnya, biar gag boring. Trus ntar dokternya aku, ortho-nya mbakQ, and adekku jadi....apa ya??

hahahahahahahahahahahaha. doain aja.

aku pingin posting ttg PTTA tadi mlm tapi males...cz tadi malem ngga putu2, gara2 ngga punya camera digital!
Akhirnya harus menunggu hasil foto dari kamera teman2...

Aku sudah visit 2 blog temanku yang lucu, GOOGLE--Gupy and Gel2--
Check these out!

riacindhil.blogspot.com
marcheliagupita.blogspot.com

Time's up man!
GTG

CU later

You Might Also Like

3 comments

  1. indikk...
    thanks komennya..
    ayo kita bertukar info tentang keadaan indonesia di berbagai belahan, dan keadaan universitas di berbagai belahan.
    biar aku bisa ikutan ngerasain kuliah di unair

    the conductor buatan indoneasia.kan yang maen orang indonesia jg.
    apik lo. ada addie MS de el el
    ada klasik na juga.

    ReplyDelete
  2. ndik... carana ngasi tulisan disamping yang publikasi blognya orang gimana cara??

    ReplyDelete
  3. hahahuhuhu aku masih takut cek sgot/sgpt

    pede yah

    aku minum temulawak terus
    hahaha.
    Ok saia akan sering ngepost tenang saja..
    ^^
    kita selalu kontak yha ndikkk (nada terharu ria)

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!