SNMPTN.....ooohhh

7:51:00 PM

Aku udah daftar buat tes-nya

Awalnya niat ngincer UNAIR

Tapi skrg gag kuat belajar. takut stres trus sakit lagi.
Skrg malah kegilaan ngeblog
Padahal ngga ada yang baca

hho...

apakah aku bodoh jika aku menyerah tes-nya skrg?
Apa aku menyalahi aturan kalo aku berserah begitu saja pada nasib??
Apa ini artinya kurang ikhtiar (usaha?) nya?
Apa Tuhan mau nolong orang kayak aku? Yang ngga mau usaha?

Aku merasa nasibku bukan di tes ini.
Apa itu bodoh menebak hal yang belum pasti?
Apa aku harus percaya sama insting, atau berharap pada keajaiban?

Aku cuma punya waktu kurang dari 24 jam. Harus mengejar belajar, atau berserah?

You Might Also Like

1 comments

  1. kak indy,,.,
    crax jd pngikut gmana?
    blez iya,
    di fs:friend.net@fs.com
    atw di blog: bondicot-party.blogspot.com

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!