KUCINGKU ILANG!!!!!!!

5:11:00 AM

Kucing putihku yang cute dan gemuk hilang!!!!


Nama: Bangong, Gembyuk-gidul
Gender: Male
Usia: setahun ngepas
Warna: Putih

Ciri2 spesifik: Lucu, gemuk, suaranya kecil (kayak kucing cewek), cemen (suka dicakarin kucing cewek), matanya sipit, bulu dadanya agak kecoklatan, jidatnya agak abu2Hilang sejak hari Kamis 19 Juni 2008 di deket rumah Jln. Ganesha II no.23 Timoho Yk 55165 (ilangnya tepat pas guwe masuk rumah sakit!!!! SEBEL!!!!)


Bagi yang menemukan segera hubungi saya. Kucing ini akan saya tukar dengan hape saya. Soalnya hape saya ma kucingnya, mahal kucingnya!!!!


Pokoknya bagi yang menemukan dapat hadiah berlipat:
1. Ucapan terimakasih dari seisi rumahku, sekeluargaku, se-eyang-eyangku
2. Dapet penghormatan khusus sebagai penyelamat Bagong
3. Dapet duit
4. Dapet foto dan video eksklusif Bagong (plus cap tangannya--edisi terbatas)
5. Bisa di nego!



Huahuahuahuahua.... T_T


Ini sudah yang kedua kalinya......T_T


huahuahuahuahua......T_T


Dia bagian keluarga kami....adik kami....junior kami.....T_T


huahuahuahuahuahua.....T_T


hilang wisudaku, hilang kucingku......

You Might Also Like

2 comments

  1. indiii...
    aku ikut sedih lho
    si bagong..
    duh tau banget rasanya kucing ilang. hiks.
    anaknya soda mau, ga? hehe

    ReplyDelete
  2. Wah,,,mbak farah baca to???

    Iya nih sedih...
    jadi trauma pelihara kucing

    sudah ah...ngga mau plihara lagi...

    ReplyDelete

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!