JERMAN KALAH!!! ==> mimpi indah??

7:29:00 PM

Sebel!

Jerman kalah!

Lebih sebel lagi waktu mukanya Schweiny sayang disyut dengan raut memerah kaya mo nangis!Schweiny Q sayang...kasihan dirimu.....


Biar Jerman kalah, tapi aku bangun pagi dengan bahagia!Bayangin aja, setelah liat Jerman kalah, aku justru dua kali MIMPI INDAH TENTANG SCHWEINY SAYANG!!!!!


Aku mimpi dua kali.
Yang pertama ketemu Schweiny cinta, trus foto bareng!! Tapi trus kepikiran dalam mimpi,


"nggak mungkin lah!!! Euro kan di Wina-Austria, dan aku dirumah!"

Gara-gara kalimat itu, aku terbangun, kecewa, ternyata cuma mimpi

Aku tidur lagi



Yang kedua aku berusaha ketemu Schweiny cinta, tapi dia ngga ada.





Eeeh,, malah ketemu Fernando Torres!! Aku benci Torres (soalnya dia yg bikin Jerman kalah!). Tapi kalo diajak foto bareng..........YA MAU LAH!!! Trus aku titip pesen sama Torres buat Schweiny (bego banget gag seh??! Bego? gue banget!)




Tapi aku bangun sebelum salamku berbalas

Huks...huks...






Tapi sosok Schweiny nyata banget





I love you Bastian Schweinsteiger........

You Might Also Like

0 comments

Tinggalkan pesan manismu disini yah..... =)
Yang ninggalin pesen sama manisnya ma yang nulis blog...
hahaha

Follow me on Instagram

Instagram

Share it!